Cara Dan Tips Mengatasi Burung lovebird Agar Tidak Ngeruji Paling Akurat Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
Cara Dan Tips Mengatasi Burung lovebird Agar Tidak Ngeruji Paling Akurat Yang Sudah Terbukti - Pada dasarnya Burung Lovebird yang suka sekali Ngeruji di akibatkan beberapa hal yang mempengarhuinya, dan salah satu dari sekian banyak permasalahan yang dapat mempengaruhinya yang merupakan di karenakan sudah terbiasa di mulai dari sejak masih Paud atau Balibu dan juga di karenakan lovebird tersebut tentunya masih muda.oleh karena hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi bagi anda yang sedang mencari Tips dan juga Cara dalam mengatasi dan juga perawatan pada burung lovebird yang sering ngeruji, khususnya pada saat lomba.  lovebird yang sering ngeruji merupakan salah satu masalah yang sering terjadi pada burung lovebird, masalah ngeruji itu sendiri adalah sebuah situasi di mana burung tidak mau untuk bertengger pada bagian tangkringannya dan tentu burung lebih suka untuk menempel pada bagian dinding jeruji sangkar. permasalahan tersebut tentunya sering terjadi pada semua jenis burung kicau khususnya burung lovebird. 

Cara Dan Tips Mengatasi Burung lovebird Agar Tidak Ngeruji Paling Akurat Yang Sudah Terbukti
Cara Dan Tips Mengatasi Burung lovebird Agar Tidak Ngeruji Paling Akurat Yang Sudah Terbukti
Untuk dapat mengatasi burung lovebird yang suka ngeruji, dalam hal ini menurut yang sudah berpengalaman yang merupakan tentunya bisa sedikit di atasi dengan cara melakukan proses perawatan setiap hari yang sesuai dan juga konsisten baik itu dari segi memandikan burung ataupun pada saat penjemuran. hasil yang di peroleh baik jangka panjang ataupun jangka pendek tentu setiap jenis burung kicau khususnya burung lovebird tentu tidak akan sama, di karenakan setiap burung juga memiliki karakternya masing - masing. dan untuk salah satu cara dan juga tips dalam mengatasi lovebird yang suka sekali ngeruji baik itu pada saat di rumah ataupun pada saat lomba yang merupakan dengan dengan melakukan proses memandikan burung lovebird yang suka ngeruji secara teratur setiap pagi, dan cara memandikannya dengan menyemprotnya hingga basah-kuyup. hal tersebut harus anda lakukan kurang lebih Selama 2 minggu, dan perlu anda ingat juga lovebird tersebut tentunya tidak harus dijemur, akan tetapi cara mengeringkannya hanya dengan cara dianginkan saja di tempat yang teduh. maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai Cara Dan Tips Mengatasi Burung lovebird Agar Tidak Ngeruji Paling Akurat Yang Sudah Terbukti di bawah ini.

Mengatasi Burung lovebird Agar Tidak Ngeruji
Mengatasi Burung lovebird Agar Tidak Ngeruji :
  • Pada saat siang hari tentunya burung lovebird tidak harus di kerodong. dalam hal ini hanya cukup digantangkan dengan posisi gantangan agak rendah, dan sangat efektif di letakan di atas lantai. akan tetapi dalam hal ini tentunya burung tidak boleh untuk melihat burung sejenis.
  • Untuk pemberian pakan, anda hanya dapat memberikan jenis pakan utama saja berupa pakan milet putih, kurang lebih selama 2 minggu. dan sesudah lewat 2 minggu anda bisa berikan pakan Ef berupa ef jagung, dan pemberiannya hanya 1 minggu sekali.
  • Dalam melakukan proses memandikan burung lovebird tersebut yang suka ngeruji, anda lakukan proses memandikan burung tersebut pada saat pagi hari secara teratur, dan memandikannya dengan cara basah kuyup. proses tersebut anda lakukan kurang lebih sampai 2 minggu. dalam hal ini juga perlu anda ketahui burung tidak perlu di jemur dan hanya proses pengeringannya dengan cara di angin - anginkan di tempat yang teduh.
  • Untuk pemberian timun anda bisa berikan kurang lebih 2 kali dalam 1 minggu.
  • Sesudah kurang lebih 2 minggu, lovebird tersebut tentunya bisa untuk di lakukan proses penjemuran sesudah terlebih dahulu di angin - anginkan. dalam hal ini tentu durasi dalam melakukan proses penjemuran sesudah 2 minggu lebih anda bisa meningkatkannya dengan cara berangsur dan setiap harinya anda tambahkan lamanya penjemuran 5 menit saja.
Baca Juga : 3 Tips Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Sering Turun Tangkringan Paling Akurat

Baca Juga : 3 Cara Akurat Seting Burung Lovebird Lomba Agar Tampil Maksimal Yang Sudah Terbukti

Semoga dengan informasi di atas dapat membantu anda dalam mengatasi lovebird yang sering ngeruji, baik itu pada saat di lapangan ataupun di rumah dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Cara Dan Tips Mengatasi Burung lovebird Agar Tidak Ngeruji Paling Akurat Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement