Cara Ampuh Mengatasi Burung Lovebird Gestang Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
Cara Ampuh Mengatasi Burung Lovebird Gestang Yang Sudah Terbukti - Khusus bagi anda yang sedang mencari Cara yang ampuh dalam Mengatasi Burung Lovebird yang sering Gestang ( gesek tangkringan ) pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. Tentunya dari sekian banyak penggemar burung lovebird mereka cenderung akan menemukan tingkah laku aneh pada burung lovebird yang mereka pelihara, dan salah satu prilaku tersebut yang merupakan burung mengawini tangkringan, dalam hal ini untuk burung yang sering memiliki prilaku aneh tersebut kebanyakan burung lovebird jantan. burung lovebird tersebut akan terlihat sering menggesek - gesekan supitnya pada bagian tenggeran ataupun tangkringan yang ada di dalam sangkarnya. akan tetapi untuk burung lovebird betina yang sedang ingin kawin tingkah lakunya di tandai dengan ngeleper seperti bentuk pesawat sedang terbang. 

Cara Ampuh Mengatasi Burung Lovebird Gestang Yang Sudah Terbukti
Cara Ampuh Mengatasi Burung Lovebird Gestang Yang Sudah Terbukti
Tentunya Burung Lovebird yang sering Gestang tersebut akan sangat merugikan pemiliknya, hal tersebut dikarenaakan burung lovebird jantan yang memiliki tingkah laku seperti itu tentunya burung akan sangat malas sekali untuk bunyi dan juga burung akan sangat sulit sekali untuk di ternakan.di karenakan burung sudah terbiasa dengan tingkah lakunya seperti itu. oleh karena permasalahan tersebut tentu burung harus cepat - cepat untuk di tangani, jika tidak di tangani dengan cepat takut - takutnya burung akan sulit untuk di sembuhkan seperti normalnya lovebird kebanyakan. dan masalah ini juga akan menjadi suatu kebiasaan burung lovebird tersebut nantinya. masalah yang paling utama burung lovebird tersebut menjadi gestang yang merupakan karena burung sedang mengalami OB ( over birahi ) yang terlalu tinggi, untuk salah satu dari sekian banyak cara yang ampuh dalam hal mengatasi lovebird yang sering gestang yang merupakan dengan mengatur pola pemberian pakan pada burung tersebut seperti khususnya pemberian pakan Ef berupa jagung, kangkung dll. dalam hal ini tentunya pemberian pakan tersebut harus cepat - cepat untuk di berhentikan, di karenakan jenis pakan ef tersebut tentunya akan dapat meningkatkan birahi pada burung lovebird. maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai Cara Ampuh Mengatasi Burung Lovebird Gestang Yang Sudah Terbukti  di bawah ini.

Dengan Mengawinkan Burung Lovebird Gestang Tersebut
Dalam hal ini tentunya berharap agar burung lovebird yang sering gestang bisa lupa dengan kebiasaan buruknya dan hasratnya juga sudah terpenuhi dengan memberikan pasangan.

Dengan Mengambil Tangkringannya Yang Ada Di dalam Sangkar
Dengan Mengambil Tangkringannya Yang Ada Di dalam Sangkar
Hal ini di lakukan untuk meredam kebiasan buruk lovebird tersebut yang sering gestang dan lama kelamaan burung akan lupa dengan kebiasaan buruknya tersebut.

Dengan Memandikan Burung Sesering Mungkin
Proses memandikan burung lovebird yang sering gestang bisa anda lakukan sesering mungkin pagi hari, siang, sore hingga malam hari. perlu anda ingat juga proses memandikan burung bisa anda lakukan selama 4 kali dalam sehari jika seandainya burung sedang dalam keadaan sehat.  

Jangan Melakukan Proses Penjemuran Terlebih Dahulu

Dalam hal ini di karenakan proses penjemuran tentunya akan dapat meningkatkan birahi burung lovebird dan seandainya burung sudah di mandikan untuk mengeringkannya anda hanya bisa melakukan proses menganginkan burung saja untuk mengeringkan bulunya yang masih basah.



Semoga dengan informasi di atas bisa membantu anda dalam hal mengatasi lovebird yang sering gesek tangkringan ( gestang ) dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Cara Ampuh Mengatasi Burung Lovebird Gestang Yang Sudah Terbukti  dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement