Kumpulan Jenis Warna Burung Lovebird Termahal Di Dunia Terlengkap

Written by on ,
advertisement
Kumpulan Jenis Warna Burung Lovebird Termahal Di Dunia Terlengkap - Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang Kumpulan berbagai Jenis Warna Burung Lovebird yang tentunya Termahal Di Dunia dan tentunya paling lengkap beserta gambarnya. bila di lihat dari segi warna bulu tentu sudah di ketahui yang mana jenis burung kicau yang memiliki warna bulu yang terlihat indah dan juga menarik perhatian orang, adalah warna pada bagian bulu burung lovebird, yang mana memiliki banyak sekali jenis warna pada bagian warna bulunya. jenis dari burung yang memiliki paruh bengkok ini, pada saat sekarang ini tentu semakin banyak orang yang memeliharanya selain dari pada untuk di jadikan gacoan di arena lomba yang mana memiliki ngekek panjang, lovebird juga tentnya memiliki warna bulu yang cukup bervariasi dan juga bisa untuk di jadikan burung hias di rumah. jenis dari lovebird bisa di anggap indah serta bagus jika seandainya burung tersebut memiliki warna bulu yang terbilang unik dan langka, hal ini tentunya akan sulit ditemukan dan walaupun bisa di miliki tentu harganya juga cukup mahal.

Kumpulan Jenis Warna Burung Lovebird Termahal Di Dunia Terlengkap
Kumpulan Jenis Warna Burung Lovebird Termahal Di Dunia Terlengkap
Di karenakan juga lovebird yang memiliki warna bulu yang langka memang  merupakan jenis lovebird yang  paling banyak dicari,  Jenis dari Warna bulu Burung Lovebird yang bagus dan juga langka tentunya bisa di katakan sangat sulit untuk di kembangbiakan khususnya bagi mereka yang masih pemula dalam hal beternak lovebird. oleh karena itu nilai harga jualnya juga bisa di bilang cukup mahal. maka dari itu juga tentu dari sekian banyak penggemar burung lovebird mereka banyak yang mencari lovebird yang memiliki warna bulu yang langka tersebut. lovebird yang mempunyai warna bulu yang langka di karenakan mempunyai harga jual yang cukup mahal untuk 1 ekornya tentu bisa mencapai puluhan juta rupiah. harga tersebut juga hanya untuk jenis dari warna pada bagian bulunya saja dan untuk garis keturunan lovebird tersebut tentu memiliki nilai harga jual yang berbeda dan tentunya akan lebih mahal. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Kumpulan Jenis Warna Burung Lovebird Termahal Di Dunia Terlengkap di bawah ini.

Jenis Dari Burung Lovebird Biola Blue
Bila di lihat dari harganya juga ternyata lebih mahal bila siandainya di bandingkan dengan lovebird biola hijau dan juga biola Green. yang merupakan di kisaran harga Rp. 10.000.000 sampai Rp. 15.000.000/ ekornya.

Jenis Dari Burung Lovebird Sable Head ( Kepala Elang )
Jenis Dari Burung Lovebird Sable Head ( Kepala Elang )
Jenis dari burung lovebird ini tentunya bisa di katakan sulit sekali untuk di cetak, jenis dari burung lovebird ini merupakan keturunan dari jenis Lovebird Violet yang mengalami mutasi warna bulu putih pada bagian kepalanya dan jenis dari burung lovebird ini termasuk kedalam keluarga jeni Lovebird Fischeri. jenis dari burung ini sangat populer di panggil dengan sebutan sable yang memiliki artian jenis burung lovebird dengan kepala yang memiliki warna bulu cerah serta bersih.

dengan memiliki harga yang bisa di bilang cukup tinggi bisa di bandingkan dengan jenis lovebird violet. dengan kisaran harga Lovebird Kepala Elang ( Sable Head ) di kisaran harga kurang lebih Rp. 2.000.000 hingga Rp. 2.100.000/ekornya. 

Jenis Dari Burung Lovebird Biola
Jenis dari burung lovebird tentunya merupakan jenis burung lovebird yang populer di kalangan penggemar burung kicau khususnya penggemar burung lovebird. dengan memiliki kisaran harga yang mahal kurang lebih Rp. 8.000.000 hingga Rp. 9.000.000 untuk yang masih muda per ekor. dan untuk yang sudah dewasa kurang lebih di kisaran harga Rp. 25.000.000/ekor.

Jenis Dari Burung Lovebird Euwing
Jenis Dari Burung Lovebird Euwing
Jenis dari lovebird ini merupakan akronim dari Eumelanin dan Wing yang memiliki artian bagian dari bulu sayap Lovebird tersebut mengalami sebuah proses peningkatan warna Eumelanin atau faktor gelap. hal tersebut merupakan sebauh alasan mengapa sayap Lovebird Euwing memiliki warna bulu lebih gelap bilda di bandingkan dengan warna bulu sayap Lovebird yang lainnya.

ciri yang lainnya adalah pada bagian warna bulu di punggungnya memiliki warna bulu lebih cerah. dan bila diperhatikan dengan teliti, tentunya akan terlihat pada bagian warna bulu di punggung akan terlihat menyerupai simbol huruf V.

Dengan memiliki harga yang mengalami kenaikan untuk setiap tahunnya. di kisaran harga Rp 2.500.00 hingga Rp 6.000.000/ekornya.

Jenis Dari Burung Lovebird Biola Euwing
Jenis dari lovebird ini merupakan hasil dari persilangan antara jenis dari Lovebird Euwing dan jenis dari Lovebird Biola . untuk kisaran harga Lovebird Biola Euwing di pasaran di kisaran harga Rp 13.000.000/ekorhingga Rp. 17.000.000/ekor.

Jenis Dari Burung Lovebird Batman
Jenis dari burung lovebird ini konon katanya sangat sulit sekali di ternakan, jika seandainya induknya tidak ada yang memiliki warna hitam. jenis dari burung ini merupakan hasil dari mutasi warna yang baru. di kisaran harga kurang lebih Rp. 900.000 hingga 1.300.000/ekornya. akan tetapi harga di pasaran saat ini mengalami penurunan di kisaran harga Rp. 310.000 hingga Rp. 750.000/ekornya.

Jenis Dari Burung Lovebird Parblue
Jenis Dari Burung Lovebird Parblue
Jenis dari lovebird ini pertama kali di temukan pada awal tahun 2001 oleh Felix del Valle dari Amerika Serikat. jenis dari lovebird ini memiliki nama lain Yellow Face di karenakan pada bagian warna bulu di bagian wajah hingga lehernya berwarna kuning keputihan.

Warna bulu kuningnya tentunya berbeda dengan warna bulu kuning yang di miliki oleh lovebird lutino. kisaran harganya di kisaran Rp. 1.100.000/ekornya.dan tentunya akan lebih mahal lagi jika seandainya di silangakan dengan lovebird Parblue supaya dapat menghasilkan lovebird biola parblue, dengan kisaran harnya bisa mencapai Rp. 31.000.000/ekornya.

Jenis Dari Burung Lovebird Halfsider
Jenis dari lovebird yang memiliki warna bulu seperti ini merupakan salah satu jenis lovebird yang paling langka dan tentunya sangat sulit sekali untuk di kembangbiakkan. jenis lovebird ini merupakan jenis lovebird yang memiliki warna bulu kombinasi antara jenis warna yang unik, seperti warna bulu putih setengah dan setengahnya lagi warn bulu kuning.  dan seandainya di lihat dari samping akan terlihat seperti memiliki 2 ekor burung dalam satu sangkar. mengenai harganya 2 kali lipat harga dari jenis lovebird biasa.

Jenis Dari Burung Lovebird Parblue
Jenis Dari Burung Lovebird Lutino
Jenis dari lovebird ini mempunyai warna bulu di dominasi warna merah dan juga kuning dengan memiliki warna mata merah. memiliki harga di kisaran Rp. 500.000 hingga 750.000/ekornya.

Jenis Dari Burung Lovebird Albino
Jenis dari lovebird ini bisa di bilang cukup unik di karenakan tidak mempunyai jenis dari variasi warna lainnya. dan hanya di dominasi warna bulu putih serta pada bagian warna bola matanya berwarna merah. kisaran harganya di kisaran harga Rp.900.000/ekornya.

Jenis Dari Burung Lovebird Olive
Jenis dari burung ini merupakan salah satu dari 3 jenis lovebird yang memiliki warna bulu hijau. akan tetapi warna hijaunya cenderung lebih tua. memiliki harga di kisaran Rp.350.000 hingga 650.000/ekor.

Jenis Dari Burung Lovebird Cobalt
Jenis dari burung lovebird ini merupakan jenis lovebird yang populer di kalangan penggemar burung kicau khususnya penggemar burung lovebird. jenis dari lovebird memiliki ciri - ciri pada bagian tubuhnya yang mana memiliki warna bulu di tubuhnya di dominasi warna warna biru (telur asin), kecuali pada bagian bulu di bagian kepala sampai leher yang memiliki warna bulu berwarna abu-abu. kisaran harganya di kisaran Rp. 500.000 hingga Rp. 800.000/ekor.

Jenis Dari Burung Lovebird Violet
Jenis Dari Burung Lovebird Violet
Jenis lovebird ini memiliki warna bulu di tubuhnya banyak di dominasi warna violet. dalam mencetak jenis lovebird ini, tentu salah satu dari indukan lovebird tersebut harus memiliki warna bulu violet baik itu betina maupun jantan. untuk hargnya di kisaran harga Rp. 500.000 sampai Rp. 850.000/ekornya.

Baca Juga : Mengenal Dan Ciri Ciri Fisik Burung Ciblek Kristal Paling Akurat

Baca Juga : Jenis - Jenis Burung Love Bird Serta Penyebarannya

Semoga dengan informasi di atas anda bisa lebih mengetahui jenis dari lovebird yang termasuk memiliki harga jual yang cukup mahal, dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. perlu anda ketahui juga harga di atas tentu akan berbeda antara satu tempat dengan tempat lainnya. cukup sekian informasi mengenai Kumpulan Jenis Warna Burung Lovebird Termahal Di Dunia Terlengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement