4 Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Terlalu Agresif Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
4 Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Terlalu Agresif Yang Sudah Terbukti - Pada umumnya dari sekian banyak penggemar Burung Lovebird tentu sering mengalami burung lovebird kesayangannya terlalu Agresif, baik itu pada saat di gantangkan ataupun pada saat di rumah. maka dari permasalahan tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang cara tepat untuk mengatasi hal tersebut. burung lovebird merupakan salah satu jenis burung kicau yang setia terhadap pasangannya, akan tetapi dalam hal tersebut tentunya burung lovebird akan dapat mengalami di mana kondisi burung tersebut akan dapat menyerang pasangannya. masalah tersebut bisa di akibatkan oleh berbagai hal dan salah satu dari sekian banyak hal yang dapat mempengaruhinya merupakan di karenakan burung lovebird tersebut sedang merasa bosan dan juga di karenakan lovebird tersebut di jodohkan terlalu cepat. dan akibat dari hal tersebut tentu salah satu burung tersebut nafsu makannya akan berkurang, sehingga burung akan terlihat lesu dan cenderung pendiam. lama kelamaan burung akan mengalami stress dan tentunya mudah sekali terserang penyakit. 

4 Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Terlalu Agresif Yang Sudah Terbukti
4 Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Terlalu Agresif Yang Sudah Terbukti
Dalam hal ini tentunya anda sebagai pemilik dari lovebird tersebut harus lebih mengamati keduanya. di karenakan dalam hal ini tentu tidak akan ada tanda - tanda yang pasti seandainya burung akan dapat saling serang. oleh karena itu dalam hal mencegah masalah tersebut dari sekian banyak penggemar burung lovebird mereka sering memberikan sebuah kayu persegi pada bagian sangkar, hal ini di lakukan untuk meredam burung lovebird agar tidak terlalu agresif dan juga burung bisa mendapatkan mainan barunya supaya burung tidak merasa bosan. mengenai salah satu dari sekian banyak cara yang tepat untuk dapat mengatasi lovebird supaya tidak terlalu agresif yang merupakan dengan dengan mengeluarkan salah satu dari mereka, supaya dapat bermain di dalam satu kandang umbaran, hal ini bisa anda lakukan kurang lebih 1 hingga 4 kali dalam 1 minggu. dan hal tersebut di lakukan agar lovebird bisa mendapatkan suasana yang baru. maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai 4 Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Terlalu Agresif Yang Sudah Terbukti di bawah ini.

Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Terlalu Agresif
4 Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Terlalu Agresif :
  • Pisahkan burung lovebird tersebut yang sangat dominan sering menyerang untuk sementara waktu pada satu sangkar dan tempatkan di lokasi yang tenang jauh dari kebisingan.
  • Tentunya untuk lovebird yang dominan kalah, jangan sesekali untuk mengelurakannya, hal tersebut bertujuan supaya mental burung bisa kembali pulih, dan seandainya sudah pulih kemungkinan besar harus di jodokan kembali dengan jodoh yang lainnya.
  • Pindahkan burung lovebird pada satu kandang misalnya kandang umbaran, hal tersebut di lakukan untuk bertujuan supaya burung mendapatkan suasana baru
  • Bisa juga menempatkan lovebird yang dominan terlalu agresif tersebut pada satu kandang penangkaran, sambil menambahkan jenis tanaman yang rimbun di dalam kandang tersebut.
Baca Juga : 6 Cara Akurat Merawat Burung Lovebird Mabung Supaya Cepat Tuntas

Baca Juga : Kisaran Umur Burung Lovebird Bisa Ngekek Panjang Dan Cara Perawatannya

Semoga dengan informasi di atas anda bisa lebih mengetahui cara yang tepat untuk dapat mengatasi lovebird yang terlalu agresif, agar bisa kembali normal dan khususnya untuk anda yang tentunya sedang mencari informasi ini. cukup sekian informasi mengenai 4 Cara Tepat Dan Akurat Mengatasi Burung Lovebird Terlalu Agresif Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanpaat untuk anda.

advertisement