3 Jenis Obat Snot Alami Burung Lovebird Yang Sudah Terbukti Ampuh

Written by on ,
advertisement
3 Jenis Obat Snot Alami Burung Lovebird Yang Sudah Terbukti Ampuh - Penyakit Snot pada Burung Lovebird tentu merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat sering sekali menyerang lovebird. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan jenis Obat yang Alami untuk dapat mengobati penyakit snot tersebut. penyakit snot pada awalnya sering menyerang lovebird pada bagian sistem saluran pernapasannya dan selanjutnya lama kelamaan menjadi parah dan menginfeksi pada bagian mata burung lovebird tersebut. dari sekian banyak penggemar burung lovebird yang masih pemula tentu mereka akan kebingungan dalam mengatasi serta mengobati jenis penyakit ini. dan di karenakan mereka bingung dan tidak mengetahui jenis obat alami apa yang harus di berikan untuk mengobati snot pada lovebird tersebut, dan tentunya mereka membiarkannya hingga lovebird tersebut tidak lagi tertolong dan mati. 

3 Jenis Obat Snot Alami Burung Lovebird Yang Sudah Terbukti Ampuh
3 Jenis Obat Snot Alami Burung Lovebird Yang Sudah Terbukti Ampuh
Pada dasarnya penyakit Snot tersebut merupakan salah satu jenis penyakit yang sering menyerang pada sistem pernapasan burung, yang di akibatkan oleh jenis bakteri haemophilus paragallinarum. jenis bakteri tersebut memiliki bentuk yang pendek dan tidak membentuk spora. perlu anda ketahui juga jenis dari penyakit snot ini yang sering menyerang lovebird tentu anda tidak boleh untuk meremehkannya, di karenakan seandainya penyakit ini di biarkan lama kelamaan akan sangat kronis. penyakit snot tentunya sangat sering sekali menyerang pada bagian mata burung, dan untuk ciri - cirinya bagian nafas burung akan terdengar mendengkur dan pada bagian matanya akan terlihat bengkak. penyakit ini juga tentunya memiliki sifat menular, oleh karena masalah tersebut tentunya anda pemilk dari burung tersebut harus segara untuk mengobatinya dengan memberikan jenis Obat Alami, pemberian obat alami tentunya akan sangat aman bagi burung dan tidak memberikan efek apapun. dan salah satu dari sekian banyak obat alami untuk mengobati penyakit snot pada lovebird yang merupakan dengan menggunakan air seni, yang mana air seni atau urine ini sudah lama di yakini merupakan jenis obat alami yang ampuh untuk mengobati penyakit mata khususnya untuk lovebird. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai 3 dari sekian banyak jenis obat alami untuk mengobati lovebird yang terkena penyakit snot. untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai 3 Jenis Obat Snot Alami Burung Lovebird Yang Sudah Terbukti Ampuh di bawah ini.


Obat Snot Alami Burung Lovebird Yang Sudah Terbukti Ampuh :

Dengan Menggunakan Daun Sirih Merah
Cara mengobati snot pada lovebird dengan menggunakan daun sirih merah yang merupakan pertama anda ambil kurang 3 sampai 4 lembar . selanjutnya daun sirih merah tersebut anda remas - remas hingga halus. hasil remasan tersebut anda teteskan pada bagian mata burung yang terkena snot. lakukan hal tersebut selama 3 kali dalam 1 hari.

Dengan Menggunakan Tumbuhan Kitolod
Dengan Menggunakan Tumbuhan Kitolod

Tumbuhan Kitolod merupakan salah satu jenis tumbuhan liar yang tentu bisa untuk menyembuhkan gangguan pada bagian mata burung khususnya burung Lovebird yang terkena snot.

Dengan Menggunakan Bunga Kitolod
Cara mengobati snot dengan menggunakan anda terlebih dahulu untuk mencuci bunga kitolod tersebut dan selanjutnya anda bisa langsung teteskan pada bagian mata burung Lovebird yang terkena snot.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa lebih mengetahui jenis obat yang ampuh untuk mengobati penyakit snot pada mata burung lovebird dan khususnya bagi anda yang belu mengetahuinya. cukup sekian informasi mengenai 3 Jenis Obat Snot Alami Burung Lovebird Yang Sudah Terbukti Ampuh dan terimaaksih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement