Rahasia Resep Racikan Pakan Burung Lovebird Paud Lomba Agar Ngekek Panjang

Written by on ,
advertisement
Rahasia Resep Racikan Pakan Burung Lovebird Paud Lomba Agar Ngekek Panjang - Untuk anda penggemar Burung Lovebird yang sedang mencari Rahasia dari Resep Racikan Pakan untuk burung lovebird usia 2 sampai 3,5 bulan atau sering di sebut dengan lovebird Paud ataupun balibu,agar bisa tampil maksimal di lapangan serta dapat negekek panjang, pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi lengkapnya untuk anda. pada dasarnya burung lovebird paud yang bisa negkek panjang serta memiliki karakter fighter dan juga latah, tentunya hal tersebut di pengaruhi oleh trah dari garis keturunan indukan yang sama memiliki karakter tersebut, maka dari itu  dalam hal ini pada saat anda akan memilih untuk anda beli burung lovebird yang masih paud kurang lebih 2 hingga 4 bulan alangkah sebaiknya anda tanyakan terlebih dahulu apakan burung yang akan anda beli dari trah keturunan indukan yang ngekek panjang ataukah tidak.  

Rahasia Resep Racikan Pakan Burung Lovebird Paud Lomba Agar Ngekek Panjang
Rahasia Resep Racikan Pakan Burung Lovebird Paud Lomba Agar Ngekek Panjang
Bukan hanya harus memilih burung lovebird paud yang berasal dari garis keturunan indukan yang bagus juga, pemberian pakan utama yang berupa milet putih serta pemberian pakan racikan pakan lomba yang tentunya dapat mempengaruhi kinerja burung, baik itu pada saat di rumah ataupun pada saat mengikuti lomba. untuk itu pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi mengenai rahasiah dari menu resep racikan pakan untuk burung lovebird paud ataupun balibu yang tentunya sering di lombakan. dalam ini untuk dapat mencetak burung lovebird paud yang bisa di lombakan dan berharap bisa juara di setiap perlombaan, tentunya anda sebagai pemiliknya harus sabar dan juga rajin dalam hal memeliharanya setiap hari. baik itu dalam segi pemasteran, penjemuran, memandikan burung hingga pemberian jenis pakan yang tepat khususnya untuk pemberian pakan lomba. oleh karena hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda mengenai Rahasia Resep Racikan Pakan Burung Lovebird Paud Lomba Agar Ngekek Panjang dan berikut ringkasan di bawah ini.

Bahan Bahan Racikan Pakan Burung Lovebird Lomba :

Beras Merah

Milet Putih
Milet Putih

Canary Seed

Cara Membuat Racikan Pakannya :

Dengan mencampurkan seluruh bahan tersebut menjadi satu, bisa juga anda menambahkan jagung manis yang masih muda, dan untuk manpaat dari pemberian jagung manis ini yang mana dapat untuk menambah serta meningkatkan stamina burung pada saat mengikuti lomba. dan takaran dari pemberian pakan tersebut yang merupakan 3 sendok makan beras merah, 2 sendok makan canary seed, dan 1 sendok milet putih. untuk jaging anda berikan 3 hingga 4 biji saja pada saat lomba akan mulai berlangsung.dan alangkah baiknya pemberian menu pakan racikan ini anda berikan pada saat sore hari sebelum hari H - 1 lomba berlangsung.



Semoga dengan informasi di atas bisa untuk menambah resep menu pakan burung lovebird paud yang anda miliki yang sering di lombakan. dan untuk anda yang belum memiliki resep menu pakan racikan burung lovebird paud yang akan di lombakan, tentunya resep ini bisa anda coba. cukup sekian informasi mengenai Rahasia Resep Racikan Pakan Burung Lovebird Paud Lomba Agar Ngekek Panjang dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement