3 Solusi Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Cabut Bulu Terlengkap

Written by on ,
advertisement
3 Solusi Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Cabut Bulu Terlengkap - Tentunya dari sekian banyak pemilik Burung Lovebird, tentu mereka memiliki Burung Lovebird yang sering Mencabut Bulunya sendiri, baik itu pada bagian Dada dan juga Leher. maka dari itu tentunya anda pemiliknya harus cepat - cepat untuk mengatasinya. masalah cabut bulu pada lovebird tentu merupakan sebuah permasalahan yang sangat sering terjadi pada lovebird. akan tetapi dalam hal ini tentunya bukan hanya sering terjadi pada lovebird saja, tentunya cenderung terjadi pada jenis burung paruh bengkok.dan seandainya terus - menerus di biarkan tampilan dari burung tersebut akan terlihat jelek di karenakan adanya sebuah kebotakan, baik itu pada bagian leher hingga pada bagian dada. masalah tersebut timbul tentunya ada penyebabnya, salah satu dari sekian banyak penyebab lovebird mencabut bulunya sendiri yang merupakan di karenakan burung mengalami masalah pada bagian fisik dan juga mentalnya, di karenakan burung sedang mengalami over birahi yang tinggi, burung kekurangan gizi dan tentunya banyak sekali masalah yang lainnya.

3 Solusi Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Cabut Bulu Terlengkap
3 Solusi Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Cabut Bulu Terlengkap
Untuk burung lovebird yang sering mencabut bulunya pada bagian leher dan juga dada yang di karenakan over birahi tinggi, hal tersebut tentu merupakan sebuah permasalahan yang sangat umum sering terjadi pada lovebird dari dulu hingga sekarang. permasalahan seperti ini kerap terjadi di karenakan banyaknya pemberian jenis pakan Ef yang banyak mengandung protein yang sangat tinggi secara terus menerus dengan takaran yang tidak teratur. oleh karena itu lovebird yang tingkat birahinya tinggi cenderung mencabut bulunya sendiri, dan bagian dada hingga leher menjadi sasarannya. maka dari permasalahan tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda yang sedang mencari solusi dan cara dalam hal mengatasi lovebird yang sering mencabut bulunya sendiri. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 3 Solusi Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Cabut Bulu Terlengkap di bawah ini ringkasan informasinya untuk anda.

3 Solusi Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Cabut Bulu
  • Menjaga Kebersihan Kandang Lovebird : Dalam hal ini tentunya anda pemilik dari lovebird tersebut harus menjaga kebersihan sangkar/kandang burung setiap harinya.hal ini juga tentunya dapat menurunkan resiko stress burung lovebird. anda dapat juga untuk menghadirkan pasangannya supaya lovebird yang tingkat birahinya naik bisa lebih tenang dan tidak mencabut bulunya sendiri.
  • Dengan Mengurangi Pemberian Extra Food Yang Berprotein Tinggi : Jenis dari pakan Ef jagung manis muda, kangkung serta kuaci merupakan jenis pakan tambahan yang dapat meningkatkan birahi burung lovebird dengan cepat. oleh karena itu untuk lovebird yang mengalami cabut bulu, tentunya anda pemiliknya tidak sama sekali untuk memberikan jenis pakan ef tersebut. 
  • Dengan Menggunakan Shampoo Atau Juga Obat Mandi Khusus : Lovebird yang sering mencabut bulunya sendiri itu bisa di karenakan masalah iritasi pada bagian kulitnya, maka dari anda pemiliknya dapat memakai jenis obat mandi dan juga shampoo khusus, yang bisa anda dapatkan di toko online maupun toko ofline. jenis dari shampoo tersebut sifatnya dapat membasmi jamur, parasit hingga kutu pada burung. 
Baca Juga : Penyakit Yang Menyerang Pada Burung Kacer

Baca Juga : 4 Jenis Penyakit Burung Cucak Ijo Dan Cara Mengobatinya Paling Lengkap

Semoga dengan informasi di atas bisa untuk membantu anda dalam mengatasi lovebird yang sering cabut bulunya sendiri baik itu di akibatkan kutu, jamur, parasit hingga di karenakan over birahi burung yang tinggi. cukup sekian informasi mengenai 3 Solusi Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Cabut Bulu Terlengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement