Kisaran Umur Burung Lovebird Bisa Ngekek Panjang Dan Cara Perawatannya

Written by on ,
advertisement
Kisaran Umur Burung Lovebird Bisa Ngekek Panjang Dan Cara Perawatannya - Bagi anda yang belum mengetahui prediksi dari kisaran Umur Burung Lovebird Bisa Ngekek Panjang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda dan juga cara perawatannya setiap hari. kurang lebih burung lovebird yang masih Paud belajar ngekek itu sekitar 2 hingga 3 bulan. dan ini juga tergantung pada pola perawatan harian yang anda lakukan setiap harinya. dari sekian banyak burung lovebird juga ada yang mulai bisa belajar ngekek di kisaran umur 3,5 bulan. maka dari itu bagi anda yang sedang ingin mulai mencoba untuk mencetak burung lovebird supaya bisa ngekeknya panjang anda bisa di mulai dari umur sekitar 2 hingga 3 bulan.ada juga burung lovebird yang bisa ngekek panjang tersebut di pengaruhi oleh garis keturunan burung tersebut, yang mana jika burung lovebird paud yang anda rawat dari keturunan indukan yang memiliki suara ngekek panjang, tentunya anda tinggal mengolahnya. 

Kisaran Umur Burung Lovebird Bisa Ngekek Panjang Dan Cara Perawatannya
Kisaran Umur Burung Lovebird Bisa Ngekek Panjang Dan Cara Perawatannya
Prediksian dari Burung Lovebird yang bisa ngekek panjang yang di pengaruh oleh keturunan hampir 40% sedangkan yang 60 % merupakan hasil dari setingan oleh pemiliknya setiap hari yang di lakukan.  akan tetapi dalam hal ini si pemilik burung tersebut tidak bisa menyetingnya dengan benar maka hasilnya tidak akan 100% maksimal. jika seandainya anda mempunyai burung lovebird muda yang bisa ngekek kurang lebih 25 detik saja tentunya burung bisa untuk di ikut sertakan pada lomba kontes burung dan tampil lebih maksimal. akan tetapi seandainya burung lovebird paud yang anda miliki memiliki ngekek di bawah 25 detik, tentunya anda pemiliknya akan merasa kurang tenang. di karenakan kebanyakan burung lovebird paud yang tampil di lapangan memiliki durasi ngekek di atas 25 detik. oleh karena itu untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai prediksi dari umur burung lovebird yang bisa ngekek panjang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai Kisaran Umur Burung Lovebird Bisa Ngekek Panjang Dan Cara Perawatannya di bawah ini.

Umur Burung Lovebird Bisa Ngekek Panjang Dan Cara Perawatannya
Jadi bisa di simpulkan usia dari umur burung lovebird yang bisa ngekek panjang yang sudah mulai mapan itu di umur 3,5 bulan dan di usia umur burung lovebird paud 2 hingga 3 bulan, burung mulai belajar merangkai suara ngekeknya.

Cara Perawatannya :
  • Setiap pagi hari kurang lebih sekitar jam 7.00 burung anda keluarkan dan gantangkan di teras rumah sampai terkena sinar matahari langsung. dan kemudian anda semprot dengan memakai semprotan dengan volume sedang tapi jangan sampai basah kuyup. 
  • Selanjutnya burung anda jemur kurang lebih hingga jam 10.00, dengan di gantangkan di tempat yang terkena langsung sinar matahari. dan jangan lupa juga untuk membersihkan sangkar burung dari kotorannya. 
  • Kemudian anda berikan pemasteran sambil burung anda krodong dan tempatkan di tempat yang tenang. dengan suara dari audio mp 3 suara masteran lovebird ngekek panjang. hal ini anda lakukan kurang lebih 4 jam. hal ini juga anda lakukan setiap hari.
  • Untuk pemberian pakan anda bisa berikan jenis pakan milet kiloan,dan sesekali 1 minggu sekali anda berikan Ef kangkung ataupun jagung dan toge, akan tetapi dalam hal ini anda hanya bisa memilih satu di antara semuanya dan pilih yang mana burung yang menyukainya.
Baca Juga : 2 Cara Perawatan Burung Lovebird Usia 5 Bulan Agar Ngekek Panjang

Baca Juga : 2 Ciri Ciri Akurat Burung Lovebird Mental Fighter Yang Tentunya Harus Anda Ingat

Semoga dengan informasi di atas burung lovebird yang anda miliki bisa ngekek panjang, dan juga anda bisa mengetahui cara perawatannya setiap hari serta umur burung lovebird bisa ngekek panjang. dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement