Cara Dan Tips Akurat Memilih Burung Lovebird Ombyokan Yang Prospek Bisa Ngekek Panjang

Written by on ,
advertisement
Cara Dan Tips Akurat Memilih Burung Lovebird Ombyokan Yang Prospek Bisa Ngekek Panjang -Informasi kali ini akan memberikan sebuah cara dan juga tips dalam hal Memilih Burung Lovebird hasil dari membeli Ombyokan yang termasuk kriteria burung bisa Ngekek Panjang serta termasuk burung prospek lapangan. selain dari pada bisa memilih burung lovebird yang memiliki warnanya bagus, tentu juga burung lovebird ombyokan memiliki kisaran harga yang terjangkau dan cukup murah, baik itu burung yang masih bahan maupun yang sudah dewasa. burung lovebird yang saat sekarang ini sedang prospek di lapangan dan juga memiliki suara ngekek panjang kebanyakan di dominasi oleh warna pasjo ( pastel ijo ) dan paskut ( pastel kuning ). dan untuk burung lovebird yang memiliki warna paruh putih seperti pastel biru, pastel putih dan yang lainnya. tentunya sama memiliki suara ngekek yang panjang dan juga prospek di lapangan, dan dari sekian banyak burung lovebird yang memiliki warna paruh putih tersebut cenderung pada saat di gantangkan, burung tidak bisa tampil lebih maksimal.

Cara Dan Tips Akurat Memilih Burung Lovebird Ombyokan Yang Prospek Bisa Ngekek Panjang
Cara Dan Tips Akurat Memilih Burung Lovebird Ombyokan Yang Prospek Bisa Ngekek Panjang
Hal tersebut juga bisa di pengaruhi oleh keturunan ataupun trah burung tersebut. dalam hal memilih Burung Lovebird Ombyokan tentunya anda harus cermat dan mengamati dengan teliti yang mana burung yang termasuk ke dalam kriteria burung lovebird yang prospek bagus. dan seandainya anda menemukan burung lovebird yang termasuk ke dalam kategori berkualitas tentu anda bisa gunakan untuk gacoan anda pada setiap ajang perlombaan. dan untuk salah satu cara dari sekian banyak cara dalam hal memilih burung lovebird hasil dari membeli ombyokan yang merupakan dalam di lihat dari bentuk paruhnya, yang mana bentuk paruh burung lovebird yang termasuk kriteria bagus memiliki bentuk paruh dengan bagian pangkalnya lebar, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu tipis, oleh karena itu akan terlihat lebih kokoh dan panjang. maka dati itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi tentang Cara Dan Tips Akurat Memilih Burung Lovebird Ombyokan Yang Prospek Bisa Ngekek Panjang di bawah ini ringkasannya. 

Di Lihat Dari Jenis Kelamin
Untuk di jadikan target burung lovebird yang memiliki prospek bagus, bila anda beli di ombyokan bisa anda di lihat dari segi kelaminnya, yang mana dari sekian banyak burung lovebird yang sering tampil bagus dan sering menjuarai lomba yang merupakan berjensi kelamin betina. hal ini tentunya bisa untuk anda jadikan acuan dalam memilihnya dari segi jenis kelamin burung tersebut. di karenakan burung lovebird betina memiliki suara yang lebih cerewet bila di bandingkan dengan yang jantan.

Di Lihat Dari Segi Bentuk Paruh
Di Lihat Dari Segi Bentuk Paruh
Untuk hal ini anda bisa memilih burung lovebird yang memiliki bentuk pada bagian pangkal paruhnya yang lebar. dengan kata lain bagian dari pangkal paruhnya tidak terlalu besar dan tidak terlalu tips, oleh karena itu akan terlihat lebih kokoh dan juga terlihat.

Di Lihat Dari Bentuk Kepala
Bentuk dari kepala burung yang besar, hal ini bisa untuk anda jadikan sebuah patokan pada saat anda memilih burung hasil dari anda membeli di ombyokan. di karenakan burung lovebird yang memiliki bentuk kepala yang besar cenderung burung mempunyai mental fighter yang lebih bagus.

Di Lihat Dari Bentuk Tubuh Burung
Di Lihat Dari Bentuk Tubuh Burung
Dalam hal ini tentunya harus lebih di perhatikan pada saat anda membeli di ombyokan. dan bukan hanya memilih burung lovebird yang memiliki bentuk tubuh yang seimbang, tentunya burung juga harus mempunyai bentuk leher yang panjang, tebal, bentuk kaki dan ekor yang serasi. dan kalau bisa anda bertanya ke penjualnya apakah burung ombyokan tersebut dari keturunan bagus yang ngekek panjang.

Di Lihat Dari Bentuk Bola Mata
Pilihlah burung lovebird yang memiliki bola matanya yang bulat, lingkaran putih yang tebal serta sorot mata yang tajam.

Di Lihat Dari Bentuk Sayapnya
Di Lihat Dari Bentuk Sayapnya
Pada bagian ini alangkah baiknya anda memilih burung yang mempunyai bentuk dari bagian sayap burung lovebird yang mengepit rapat. dan pada bagian kakinya yang terlihat mencengkram kuat.

Di Lihat Dari Bentuk Kaki
Pilihlah burung lovebird yang mempunyai bentuk kaki yang besar, panjang dan juga terlihat kering.

Baca Juga : Cara Akurat Dan Tepat Memilih Burung Lovebird Balibu Yang Bisa Ngekek Panjang

Baca Juga : 2 Ciri Ciri Akurat Burung Lovebird Mental Fighter Yang Tentunya Harus Anda Ingat

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui tips dan juga cara dalam hal memilih burung lovebird ombyokan yang termasuk ke dalam kriteria bagus dan tentunya prospek serta berharap bisa ngekek panjang. dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Cara Dan Tips Akurat Memilih Burung Lovebird Ombyokan Yang Prospek Bisa Ngekek Panjang dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement