Cara Dan Obat Untuk Mengobati Benjolan Di Kepala Burung Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
Cara Dan Obat Untuk Mengobati Benjolan Di Kepala Burung Yang Sudah Terbukti - Kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang jenis Obat untuk Mengobati Benjolan pada bagian Kepala Burung yang tentunya sudah terbukti khasiatnya. terkadang suatu benjolan muncul pada bagian kepala burung, dan tentunya penyakit tersebut datang,  anda sebagai pemilik dari burung tersebut cenderung tidak mengetahuinya. pada umumnya penyakit tersebut sering menyerang dari sebagian besar burung kicau dan khususnya Burung Murai Batu, Cucak Ijo, Kacer, Cendet dan burung kicau yang lainnya. cenderung juga benjolan yang terdapat pada bagian kepala burung semakin lama akan semakin membesar dan masalah ini tentunya harus cepat - cepat untuk di atasi dengan mengobatinya dengan jenis obat khusus untuk penyakit tersebut. di karenakan kalau tidak cepat - cepat di obat takut - takut penyakit tersebut akan bertambah parah dan hal yang burung akan terjadi pada burung tersebut.

Cara Dan Obat Untuk Mengobati Benjolan Di Kepala Burung Yang Sudah Terbukti
Cara Dan Obat Untuk Mengobati Benjolan Di Kepala Burung Yang Sudah Terbukti
Penyakit Benjolan tersebut terjadi bisa di karenakan pemberian dari jenis pakan Ef yang berlebih dan yang paling utama sekali dalam pemberian pakan Ef Ulat Hongkong. dari pemberian pakan ef yang sangat berlebihan, tentunya hal tersebut akan menimbulkan penumpukan lemak yang berlebihan juga pada burung. maka dari itu pemberian dari jenis pakan ef ini, tentunya harus di berikan dengan takaran yang pas. dalam hal ini anda sebagai pemilik dari burung tersebut tentu harus mencari Obat yang cocok dan juga ampuh untuk mengobati penyakit benjolan tersebut. dan pada saat sekarang ini tentu semakin banyak produk obat burung yang di jual dan bermunculan di pasaran online maupun ofline, dan produk obat tersebut tentunya untuk mengobati berbagai jenis penyakit yang menyerang pada burung kicau, dan salah satunya merupakan obat burung untuk mengatasi penyakit benjolan pada bagian kepala burung, dan salah satu dari sekian banyak produk merk obat burung untuk mengobati penyakit benjolan ini yang merupakan produk dari merk D2K, yang mana salah satunya memiliki khasiat dan manpaat untuk mengobati benjolan di tubuh burung, mengobati borok pada burung dan masih banyak lagi manpaat/khasiat yang lainnya. maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai Cara Dan Obat Untuk Mengobati Benjolan Di Kepala Burung Yang Sudah Terbukti di bawah ini.

D2K Obat Untuk Mengobati Benjolan Di Kepala Burung
Manpaat Dan Khasiatnya : 
  • Menyembuhkan kaki burung yang bengkak
  • Menyembuhkan kaki burung bernanah
  • Menyembuhkan borok
  • Menyembuhkan bubul basah
  • Menyembuhkan benjolan di tubuh
Di Kisaran Harga Saat Ini : Rp. 38.000/20gram.

Cara Penggunaannya :  
  • Terlebih dahulu anda isi botol obat tersebut dengan air ( bisa air hangat ataupun air mineral) kurang lebih setengah botolnya. dan pada saat di berikan terlebih dahulu anda kocok agar obat tercampur merata.
  • Obat ini anda berikan pada burung dewasa kurang lebih 3 kali dalam 1 hari. sebanyak 3 tetes saja. dan hal ini bisa anda lakukan 3 sampai 5 hari.
  • Untuk pemberian pada burung yang masih bahan anakan, anda bisa memberikannya 3 kali dalam 1 hari sebanyak kurang lebih 1 tetes saja.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara dan jenis obat untuk mengobati benjolan pada bagian kepala burung serta kisaran dari harga terbarunya saat ini dan khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Cara Dan Obat Untuk Mengobati Benjolan Di Kepala Burung Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement