4 Proses Perawatan Burung Lovebird Paud Agar Siap Mengikuti Lomba Dan Tampil Maksimal

Written by on ,
advertisement
4 Proses Perawatan Burung Lovebird Paud Agar Siap Mengikuti Lomba Dan Tampil Maksimal - Untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai cara dalam melakukan proses Perawatan Burung Lovebird Paud sebelum mengikuti Lomba dan pada saat lomba berlangsung bisa tampil maksimal pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. pada dasarnya dalam hal mengikut sertakan burung lovebird hasil dari tangkaran sendiri yang masih muda, tentunya hal tersebut memiliki tujuan untuk mengetes hasil dari penangkaran hasil sendiri, apakah bagus ataupun tidaknya untuk mengikuti setiap perlombaan. pada dasarnya juga burung Lb yang masih mudah tentunya memiliki tingkat birahi yang belum stabil, oleh karena hal tersebut tujuan dari mengikut sertakan burung lb ( lovebird ) yang masih muda tentunya hanya untuk mengetes mental burung tersebut dan juga hanya untuk melihat karakter burung tersebut tentunya, apakah bisa untuk dijadikan gacoan bahan lomba ataupun tidak. 

4 Proses Perawatan Burung Lovebird Paud Agar Siap Mengikuti Lomba Dan Tampil Maksimal
4 Proses Perawatan Burung Lovebird Paud Agar Siap Mengikuti Lomba Dan Tampil Maksimal
Ketentuan patokan yang harus dipenuhi dalam dalam hal memilih burung Lovebird yang masih bahan atau umumnya sering di sebut dengan sebutan burung lovebird Paud, tentunya hal tersebut terdapat pada bagian kekekan yang di keluarkan, di karenakan hal tersebut merupakan sebuah patokan di mana burung lovebird paud tersebut memiliki sifat fighter, dan tentunya juga terdapat pada bagian latahnya. terutama seandainya burung lovebird tersebut memiliki suara ngekek yang panjang, tentunya hal tersebut akan lebih bagus lagi agar pada saat mengikut lomba burung akan mendapatkan nilai tambahan. akan tetapi untuk informasi kali ini akan memberikan ulasan mengenai 4 proses untuk melakukan perawatan agar burung lovebird paud bisa tampil maksimal pada saat mengikuti setiap perlombaan di kelasnya. maka dari itu berikut merupakan informasi mengenai 4 Proses Perawatan Burung Lovebird Paud Agar Siap Mengikuti Lomba Dan Tampil Maksimal di bawah ini ringkasannya.

Proses Perawatan Burung Lovebird Paud Agar Siap Mengikuti Lomba
  • Bila seandainya lomba berlangsung pada hari minggu, dalam hal melakukan proses perawatan jemur dan juga mandi anda harus melakukannya di mulai hari selasa hingga hari kamis. dan untuk pemberian pakan dan air minum anda berikan jenis pakan milet putih dan juga air minum bersih.
  • Pada saat hari kamis sore harinya burung tersebut anda mulai untuk dikerodong hingga sampai hari minggu, akan tetapi dalam hal ini tentunya anda jangan lupa untuk selalu membersihkan sangkar burung serta jangan lupa untuk mengeck minum dan juga pakan setiap harinya.
  • Pada saat hari sabtu air minumnya anda berikan 1 tetes madu asli dan kemudian anda campurkan.
  • Untuk hari H yaitu hari Minggu. pada saat pagi harinya anda bersihkan terlebih dahulu sangkar, dan selanjutnya anda bisa bawa langsung ke tempat perlombaan.

Semoga dengan informasi pembahasan di atas anda bisa mengetahui proses perawatan burung lovebird paud agar siap untuk mengikuti perlombaan dan juga supaya tampil maksimal di perlombaan dan khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 4 Proses Perawatan Burung Lovebird Paud Agar Siap Mengikuti Lomba Dan Tampil Maksimal dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement