4 Cara Akurat Merawat Burung Lovebird Pastel Biru Supaya Tampil Maksimal Di Arena Lomba

Written by on ,
advertisement
4 Cara Akurat Merawat Burung Lovebird Pastel Biru Supaya Tampil Maksimal Di Arena Lomba - Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Cara yang akurat Merawat Burung Lovebird pastel Biru supaya bisa tampil lebih maksimal di arena lomba, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. jenis dari burung LB pastel biru pada umumnya sering di sebut dengan sebutan burung lovebird paruh putih , yang mana banyak di dipelihara oleh sebagian besar penggemar burung kicau untuk di jadikan jenis burung masteran burung kicau yang mereka miliki, dalam hal ini di karenakan jenis dari burung lovebird pastel biru ini cenderung memiliki suara yang di keluarkannya panjang dan juga kebanyakan kasar. dan seandainya jika kita rawat dengan rawatan yang baik dan benar maka hasilnya burung ini akan dapat bermain stabil pada saat mengikuti setiap perlombaan di kelasnya. 

4 Cara Akurat Merawat Burung Lovebird Pastel Biru Supaya Tampil Maksimal Di Arena Lomba
4 Cara Akurat Merawat Burung Lovebird Pastel Biru Supaya Tampil Maksimal Di Arena Lomba
Kebanyakan sebagian besar penggemar burung kicau khususnya para penggemar Burung Lovebird, jenis dari burung lovebird pastel Biru ini tentunya banyak sekali peminatnya, hal tersebut di karenakan warna pada bagian bulu di sekujur tubuhnya  terlihat menarik dan enak di pandang.  bukan hanya itu saja jenis dari burung lovebird yang memiliki warna bulu yang banyak di dominasi warna biru ini sangat mudah sekali untuk dirawat dan juga untuk di ternakan serta untuk di jadikan masteran burung kicau yang mereka miliki. meskipun begitu sebagian besar penggemar burung lovebird tentunya salah satu di antara mereka ada yang merasa kesulitan dalam hal mengatur tingkat birahi burung lovebird jenis ini, yang paling utama pada saat burung tersebut di ikut sertakan pada ajang lomba.  tentunya bukan hanya itu saja jenis dari burung lovebird ini kebanyakan sering diam pada saat bertanding pada saat di gantangkan. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi mengenai 4 cara yang akurat untuk merawat burung lovebird pastel biru supaya bisa tampil lebih maksimal di arena lomba. oleh karena itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi tentang 4 Cara Akurat Merawat Burung Lovebird Pastel Biru Supaya Tampil Maksimal Di Arena Lomba di bawah ini. 

Cara Akurat Merawat Burung Lovebird Pastel Biru Supaya Tampil Maksimal Di Arena Lomba
  • Jenis Dari Burung Lovebird Pastel Biru Ini Sangat Menyukai Tempat Panas :
Cenderung sebagian besar jenis dari burung lovebird pastel biru ini tentunya sangat suka sekali di tempat yang panas. maka dari itu dalam hal melakukan proses perawatannya setiap hari, proses penjemurannya anda harus menaikan durasinya lebih disesuaikan.

  • Proses Penganginan Burung Nada Lakukan Di Tempat Yang Hangat :
Pada saat selesai proses penjemuran burung lovebird tersebut selanjutnya anda angin-anginkan di suatu tempat lokasi hangat dan juga sejuk hingga sampai sore hari.

  • Anda Berikan Jenis Pakan Milet Putih Saja Setiap Harinya :
Perlu anda ingat juga hal yang sangat penting yang harus anda ketahui dalam hal merawat burung lovebird pastel biru ini yang merupakan dalam hal pemberian jenis pakan utama setiap harinya. oleh karena itu anda harus berikan jenis pakan utama yang berupa pakan milet putih serta untuk jenis tambahan (EF) yang berupa jagung manis yang masih muda.

  • Anda Harus Melakukan Pengkerodong Burung Pada Saat Malam Hari :
Tentunya pada saat malam hari sangkar burung lovebird tersebut harus anda kerodong setiap harinya supaya burung bisa beristirahat dengan total dan tentunya juga agar kondisi tubuh burung bisa tetap hangat. dan jangan lupa juga pada saat beristirahat tentunya anda dapat menyetel suara masteran mp 3 burung sejenis yang ngekek panjang.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara yang paling akurat supaya burung lovebird pastel biru bisa tampil lebih maksimal di setiap arena lomba kontes burung, dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 4 Cara Akurat Merawat Burung Lovebird Pastel Biru Supaya Tampil Maksimal Di Arena Lomba dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement