3 Cara Akurat Seting Burung Lovebird Lomba Agar Tampil Maksimal Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
3 Cara Akurat Seting Burung Lovebird Lomba Agar Tampil Maksimal Yang Sudah Terbukti - Untuk anda yang sedang mencari Cara yang paling akurat dalam hal Seting Burung Lovebird supaya bisa tampil lebih maksimal di arena lomba pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasinya untuk anda. saat ini tentu burung lovebird merupakan salah satu jenis burung kicau yang sedang naik daun di kalangan penggembar burung kicau khususnya penggemar burung lovebird. dan juga saat ini merupakan jenis burung kicau yang populer di kalangan penggemar burung kicau. hal tersebut di karenakan selain dari pada memiliki warna bulu yang indah burung lovebird juga tentunya memiliki jenis suara yang di kelurakannya sangat khas berbeda dengan jensi burung kicau lainnya. yang merupakan memiliki suara khas ngekeknya yang panjang. bukan hanya itu saja tentunya burung lovebird bisa untuk di jadikan burung masteran burung kicau lainnya seperti Burung Murai Batu, Cucak Ijo, Kacer dan burung kicau yang lainnya. 

3 Cara Akurat Seting Burung Lovebird Lomba Agar Tampil Maksimal Yang Sudah Terbukti
3 Cara Akurat Seting Burung Lovebird Lomba Agar Tampil Maksimal Yang Sudah Terbukti
Untuk menjadikan Burung Lovebird agar bisa tampil lebih maksimal di lapangan, tentu hal tersebut merupakan salah satu keinginan yang di inginkan di setiap pemilik burung lovebird. oleh karena itu agar burung lovebird bisa tampil maksimal di lapangan lomba, tentunya setiap perawatan yang di lakukan oleh si pemilik burung tersebut bisa mempengaruhinya. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai cara tepat dan juga akurat perawatan setingan burung lovebird yang akan mengikuti lomba agar tampil maksimal di lapangan. dan salah satu dari sekian banyak cara agar burung Lovebird bisa tampil mkasimal di lapangan yang merupakan anda harus melakukan proses mandi malam dengan cara rutin sebelum hari hari lomba akan berlangsung kurang lebih sekitar jam 23.59. dan proses mandi malam tersebut anda lakukan di mulai dari H ke 3 sebelum lomba. untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai 3 Cara Akurat Seting Burung Lovebird Lomba Agar Tampil Maksimal Yang Sudah Terbukti di bawah ini.

3 Cara Akurat Seting Burung Lovebird Lomba Agar Tampil Maksimal
  • Pada saat hari ke 3 sebelum lomba akan berlangsung, usahakan burung lovebird tersebut untuk di ful krodong dan jauhkan dari burung sejenis. akan tetapi tidak di jauhkan juga tidak apa- apa di karenakan masing - masing burung beda karakternya.
  • Kemudian pada saat hari ke 2 sebelum lomba berlangsung anda lakukan proses mandi malam pada burung lovebird tersebut yang akan di lombakan. dan untuk pemberian pakan burung lovebird pada saat hari ke 3 sebelum lomba. anda hanya cukup memberikan pakan milet putih saja.
  • Untuk hari ke 2 sebelum lomba berlangsung anda lakukan proses mandi malam di mulai sekitar jam 23.59. dan selanjutnya sudah mulai kering anda kembali krodong lagi. serta jangan lupa juga pada saat malam hari sebelum hari H, anda berikan pakan biji - bijian berupa pakan Canary Seed dengan aturan pemberian hanya cukup kurang lebih 1 senodk makan saja. dan untuk pagi harinya anda bisa berikan kembali pakan milet putih sebelum berangkat ke arena lomba.
Baca Juga : Tips Dan Cara Ampuh Mengatasi Burung Love Bird Naik Turun Tangkringan Paling Akurat

Baca Juga : 2 Manpaat Dan Khasiat Memandikan Burung Lovebird Malam Hari Paling Lengkap

Semoga dengan informasi di atas anda bisa lebih mengetahui informasi mengenai setingan Burung Lovebird pada saat akan mengikuti lomba supaya lebih tampil maksimal di lapangan, dan khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 3 Cara Akurat Seting Burung Lovebird Lomba Agar Tampil Maksimal Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement