3 Tips Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Sering Turun Tangkringan Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
3 Tips Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Sering Turun Tangkringan Paling Akurat - Bagi anda penggemar Burung Lovebird yang mengalami masalah burung lovebird kesayangannya pada saat di lombakan sering Turun Tangkringan pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. tentu pada saat burung di ikut sertakan pada setiap ajang lomba burung kicau tentunya lomba tersebut memiliki sebuah peraturan yang berbeda - beda. dan salah satu peraturannya merupakan burung tersebut tidak boleh turun tangkringan khususnya pada burung lovebird. hal tersebut tentunya menjadi sebuah hal yang harus di perhatikan untuk beberapa para penggemar burung kicau yang tentunya sering sekali ikut serta di ajang kontes burung. dan seandainya jika burung tersebut pada saat kontes berlangsung tiba - tiba turun dari tangkringannya ke dasar sangkar tentunya hal tersebut akan dapat mengakibatkan hasil dari nilai yang burung lovebird yang anda peroleh dapat terpotong oleh juri penilai. 

3 Tips Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Sering Turun Tangkringan Paling Akurat
3 Tips Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Sering Turun Tangkringan Paling Akurat
Akan tetapi pada dasarnya Burung Lovebird memiliki karkater yang berbeda anatar satu dengan yang lainnya. dan untuk burung lovebird yang sering turun tangkringan tentunya hal tersebut memiliki sebuah penyebab yang mengakibatkan burung bisa turun tangkringan salah satunya merupakan bisa di karenakan burung tersebut tingkat birahinya naik pada saat di gantangkan terlebih jika seandainya burung lovebird di sebelahnya lebih aktif. untuk cara mengatasi hal tersebut dengan memberikan jenis pakan milet putih saja serta melakukan proses penjemuran anda kurangi waktunya dan lakukan proses mandi malam untuk meredakannya.  dan untuk salah satu cara mengatasi burung lovebird yang sering turun tangkringan merupakan dengan memberikan sebuah jebakan di dalam sangkarnya, dalam hal ini bisa dengan menggunakan bola - bola plastik yang anda letakan di dasar sangkarnya. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 3 Tips Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Sering Turun Tangkringan Paling Akurat di bawah ini.

3 Tips Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Sering Turun Tangkringan
  • Bisa juga dengan memberikan bagian dasar sangkarnya Es Batu, oleh karena itu pada saat burung tersebut turun, bagian dari kakinya menyentuh es batu tersebut maka burung akan ketakutan dan lari ke bagian atas untuk segera ke tangkringan,
  • Bisa juga dengan memberikan sebuah karpet pada bagian dasar sangkarnya. dan selanjutnya anda  basahi dengan menggunakan air, dalam hal ini anda hanya cuku dengan menyemprotkan air tersebut dengan menggunakan spray volume sedang. perlahan-lahan.
  • Masih dengan menggunakan karpet akan tetapi tidak dengan cara dibasahi dengan menggunakan air. dalam hal ini dengan di pasangkan Double Tape yang tentunya sudah anda persiapkan terlebih dahulu. anda hanya cukup memasangkannya pada saat akan di gantangkan saja. resiko dengan menggunakan media ini burung akan terkena lem, oleh karena hait - hati burung terkan lem.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara untuk dapat mengatasi burung lovebird yang sering turun tangkringan dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi tentang 3 Tips Dan Cara Mengatasi Burung Lovebird Sering Turun Tangkringan Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement