Mengetahui Lebih Dekat Tempat Sarang Burung Apung Di Alam Liar

Written by on ,
advertisement
Mengetahui Lebih Dekat Tempat Sarang Burung Apung Di Alam Liar - Untuk anda penggemar Burung Apung ( Branjangan ) yang tentunya belum mengetahui tempat serta lokasi Sarang Burung tersebut di habitat aslinya pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. tentu pada saat sekarang ini semakin sulitnya untuk menemukan burung apung tersebut di alam liar khususnya di pulau jawa, hal tersebut di karenakan semakin banyaknya perburuan liar pada burung tersebut secara besar - besaran. di habitat aslinya burung apung atau sering di sebut dengan Burung Branjangan mereka banyak berkembangbiak di permukaan tanah yang berpasir seperti di pesisir pantai ataupun lokasi tempat yang terbuka dan juga di antara semak - semak.di lokasi lapangan terbuka dan pada saat mereka berkicau di tanah mereka banyak terlihat bertengger di atas batu dan juga mereka juga sangat suka berkicau sambil terbang.

Mengetahui Lebih Dekat Tempat Sarang Burung Apung Di Alam Liar
Mengetahui Lebih Dekat Tempat Sarang Burung Apung Di Alam Liar
Di karenakan Burung Apung tersebut lama ke lamaan terancam punah di habitat alam liar, pada saat ini tentunya dari sekain banyak penggemar burung apung mereka mulai melakukan penangkaran dan yang hasilnya sangat memuaskan. pada saat ini tentunya ada banyak burung apung yang di jual belikan di pasaran yang merupakan hasil dari penangkaran, yang bisa di bedakan dari bagian kakinya yang memiliki tanda ring atas nama peternaknya. dengan kisaran Harga jual saat ini tentunya bisa di katakan cukup mahal di kisaran harga Rp. 1500.000 hingga Rp. 3000.000/ ekor untuk yang jantan. hal tersebut di sesuaikan dengan kualitas burung tentunya. oleh karena itu untuk anda yang belum mengetahui tempat serta lokasi di mana burung apung bersarang serta banyaknya telur dan anakan yang menetas pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. maka dari itu agar Mengetahui Lebih Dekat Tempat Sarang Burung Apung Di Alam Liar di bawah ini ringkasannya.

Sarang Burung Apung Di Alam Liar
Sarang Burung Apung Di Alam Liar
Sarang Burung Apung Di Alam Liar
Di karenakan mereka banyak hidup di dekat semak-semak. tentunya mereka juga berkembang biak di antara semak-semak tersebut, akan tetapi ada juga yang memanfaatkan lubang - lubang pasir sebagai sarang mereka bertelur. banyaknya telur dalam 1 sarang kurang lebih 2 hingga 3 butir saja. dan pada saat burung tersebut mengerami telur, tentunya Induk burung apung tersebut  akan lebih waspada terhadap berbagai jenis gangguan apapun. dan seandainya sarangnya terganggu induk burung apung  tersebut akan merusak sarangnya dan juga telurnya. bahan sarang tersebut bisa terbuat dari daun yang kering, ranting kering hingga hanya pasir saja bila seandainya burung tersebut bersarang di pasir. dan pada saat telur mereka menetas, dan pada bagian bulunya sudah tumbuh, anakan burung tentunya belum bisa terbang dan hanya bisa berlari untuk menjauhi sang pemangsa.

Baca Juga : 4 Tips Dan Cara Mengetahui Tempat Sarang Burung Pleci Di Habitatnya

Baca Juga : Melihat Bentuk Sarang Burung Manyar Di Alam Bebas

Semoga dengan informasi di atas anda bisa lebih mengetahui tempat serta lokasi dari sarang burung apung atau burung branjangan di alam liar dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya. cukup sekian untuk Mengetahui Lebih Dekat Tempat Sarang Burung Apung Di Alam Liar dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement