Melihat Bentuk Sarang Burung Kekep Babi

Written by on ,
advertisement
Melihat Bentuk Sarang Burung Kekep Babi - Untuk anda yang belum mengetahui bentuk serta letak sarang Burung Kekep Babi pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasinya untuk anda. burung kekep babi merupakan jenis burung pemakan serangga kecil serti laron, kumbang, lebah dsb. habitat aslinya di alam bebas banyak di temukan di kebun, pesawahan, hutan sekunder. banyak tersebar di tinggian 1500 mter dari permukaan laut, burung ini merupakan spesies dari keluarga burung  Artamidae, dari genus Artamus. dengan di dominasi warna bulu di tubuhnya berwarna putih serta abu - abu, dengan memiliki ukuran tubuhnya kurang lebih 18 cm. dan mereka sangat suka terbang dengan membentuk sayap segitiga iris mata coklat, ekor persegi, bagian kaki berwarna abu - abu serta pada bagian awarna paruh berwarna abu - abu agak kebiruan. 

Melihat Bentuk Sarang Burung Kekep Babi
Melihat Bentuk Sarang Burung Kekep Babi
Sering kali juga Burung Kekep Babi bertengger di tiang - tiang tinggi, kabel hingga pohon kering yang tinggi. jenis dari burung ini tentunya merupakan burung yang sangat lincah bila saat mereka terbang, maka dari itu kelincahamnya tentu bisa di sandikan dengan burung elang yang sangat lincah pada saat terbang. untuk penyebaran burung ini banyak tersebar di Indonesia, Australia, Sunda Besar hingga Filiphina. burung ini juga merupakan salah satu jenis burung yang sangat mudah untuk di jinakan, akan tetapi bukan merupakan jenis dari burung kicau melainkan burung yang bisa untuk di jadikan teman pada saat bermain. kisaran Harga burung ini tentunya bisa di katakan murah dan terjangkau. maka dari itu bagi anda yang sedang mencari anakan burung kekep babi alangkah baiknya anda mengetahui bentuk serta letak Sarang Burung tersebut. oleh karena itu untuk Melihat Bentuk Sarang Burung Kekep Babi  di bawah ini.

Bentuk Sarang Burung Kekep Babi
Bentuk Sarang Burung Kekep Babi
Ada juga yang bersarang di dahan - dahan pohon yang memiliki lubang, dan bentuk sarangnya seperti pada gambar, mereka bertelur kurang lebih sebanyak 2 hingga 3 butir telur saja. sarangnya terbuat dari ranting pohon, akar-akar, dan juga daun.

Bentuk Sarang Burung Kekep Babi
Ada pula yang bersarang di tiang - tiang tinggi seperti pada gambar dan memiliki bentuk sama, dalam hal ini tentunya untuk mengambil sarangnya untuk di sarankan yang sudah ahli di bidangnya. akan tetapi pada saat sekarang ini sudah banyak yang menjualnya di pasaran.

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui bentuk sarang serta letak sarang burung kekep babi hingga berapa jumlah anakan burung tersebut pada saat bertelur, dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian untuk Melihat Bentuk Sarang Burung Kekep Babi  dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement