5 Cara Tepat Merawat Burung Sirtu Macet Bunyi Supaya Cepat Gacor

Written by on ,
advertisement
5 Cara Tepat Merawat Burung Sirtu Macet Bunyi Supaya Cepat Gacor - Untuk anda yang sedang mengalami masalah Macet Bunyi pada Burung Sirtu kesayangan anda pada kesempatan kali ini akan memberikan 5 cara tepatnya supaya burung sirtu bisa kembali gacor setiap harinya. pada umumnya permasalahan dan juga keluhan tentunya sering terjadi pada burung sirtu atu sering di sebut dengan burung cipoh ini, dan salah satu permasalahan tersebut yang sering terjadi pada burung sirtu adalam macet dalam hal berbunyi. burung sirtu atau sering di sebut juga dengan burung cipoh ini dalam segi perawatannya tentu akan mendapatkan sebuah kesulitan, akan tetapi di baik itu semua burung sirtu ini mempunyai suara kisauan yang terdengar merdu dan juga unik.  cenderung permasalahan yang sering terjadi pada saat memelihara burung ini adalah burung tersebut menjadi sulit untuk berkicau, cenderung masalah tersebut sering terjadi berbulan - bulan bahkan sampai lebih.

5 Cara Tepat Merawat Burung Sirtu Macet Bunyi Supaya Cepat Gacor
5 Cara Tepat Merawat Burung Sirtu Macet Bunyi Supaya Cepat Gacor
Tentunya permasalahan Macet Bunyi pada Burung Sirtu harus cepat - cepat untuk di tangani supaya burung bisa berbunyi seperti sediakala. pada dasarnya burung sirtu yang mengalami masalah macet bunyi tentu di pengerahui oleh beberapa masalah salah satunya merupakan di karenakan burung dalam kondisi kurang fit ataupun burung sedang mengalami masa mabung, di karenakan trauma akibat di serang hewan, di karenakan burung tersebut sedang sakit hingga di karenakan sangkar burung jatuh dan burung mengalami cedera. semua masalah tersebut tentunya bisa mengakibatkan burung sirtu akan mengalami masalah macet bunyi. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan 5 cara untuk proses perawatan burung sirtu yang macet dalam berbunyi, dan salah satu cara perawatannya yang merupakan dengan sering di gendengkan burung sirtu betina setiap harinya. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 5 Cara Tepat Merawat Burung Sirtu Macet Bunyi Supaya Cepat Gacor  di bawah ini.

Dengan Rutin Melakukan Proses Pengembunan Setiap Hari
Proses ini tentunya bisa untuk membantu memulihkan kondisi burung sirtu/cipoh yang sedang macet berbunyi. dengan cara melakukannya adalah terlebih dahulu anda mandikan burung dengan memakai semprotan sprey dengan volume halus hingga sampai terlihat basah. dan kemudian anda gantangkan burung di teras rumah, hal tersebut anda lakukan setiap pagi hari kurang lebih pukul 05.30.

Dengan Menjauhkan Burung Dari Burung Lainnya Yang Petarung
Dengan Menjauhkan Burung Dari Burung Lainnya Yang Petarung
Burung sirtu juga pada dasarnya merupakan jenis burung petarung, maka dari itu tentunya anda jangan menggantangkannya dekat dengan jenis burung petarung lainnya seperti misalnya burung kacer, tldekan, ciblek dll.di karenakan hal tersebut akan memudahkannya mengalami masalah stres.

Dengan Memancingnya Melalui Suara Mp 3
Dengan memutarkan suara panggilan mp3 dari burung sejenis tentunya akan mengatasi burung sirtu/cipoh yang sedang macet bunyi, hal tersebut bisa anda lakukan setiap hari pada saat burung sedang istirahat dan di krodong.

Dengan Memberikan Jenis Pakan Tambahan Ef Yang Tentunya Lebih Banyak Dari Biasanya
Dengan Memberikan Jenis Pakan Tambahan Ef Yang Tentunya Lebih Banyak Dari Biasanya
Berikan jenis pakan tambahan Ef dengan takaran yang lebih banyak dari yang biasanya, seperti ef kroto dan juga ef ulat hongkong. jenis pakan tambahan ef tersebut anda berikan pada saat pagi dan sore hari dengan takaran lebih di tingkatkan dari yang biasanya anda berikan.

Dengan Memberikan Multivitamin
Pemberian berbagai jenis multivitamin tentunya sangat bagus untuk memulihkan kondisi dari burung sirtu yang macet bunyi.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara untuk merawat burung sirtu atau cipoh yang sedang mengalami masalah macet dalam berbunyi supaya berbunyi seperti sediakala, dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 5 Cara Tepat Merawat Burung Sirtu Macet Bunyi Supaya Cepat Gacor  dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement