4 Cara Dan Tips Memikat Burung Sogok Ontong Paling Ampuh Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
4 Cara Dan Tips Memikat Burung Sogok Ontong Paling Ampuh Yang Sudah Terbukti - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Cara dan juga Tips Memikat Burung Sogok Ontong agar cepat mendapatkannya pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. pada saat sekarang ini burung sogok ontong sedang populer di kalangan penggemar burung kicau, burung ini banyak di pelihara untuk di jadikan masteran burung kicau yang mereka miliki seperti untuk masteran Burung Murai Batu, Kacer, Cucak Ijo dll. di karenakan burung ini memiliki karakter suara kicauan yang sangat khas apalagi dari segi suara ngerolnya yang kasar, maka dari itu banyak sekali penghobi burung kicau yang ingin memeliharanya di rumah untuk di jadikan masteran burung kicau yang mereka miliki. untuk segi perawatan sehari - hari burung sogok ontong tentunya sangat mudah di karenakan pada dasarnya di habitat aslinya burung ini merupakan burung pemakan nektar dan jenis serangga kecil lainnya. 

4 Cara Dan Tips Memikat Burung Sogok Ontong Paling Ampuh Yang Sudah Terbukti
4 Cara Dan Tips Memikat Burung Sogok Ontong Paling Ampuh Yang Sudah Terbukti
Cenderung pada saat anda mendapatkan Burung Sogok Ontong yang masih liar hasil dari Memikat tentunya anda akan mendapatkan kesulitan dari segi perawatannya, dalam hal ini tentu sangat membutuhkan kesabaran yang tinggi supaya mendapatkan hasil yang memuaskan. dalam hal memikat burung sogok ontong yang masih di alam bebas tentunya sangat membutuhkan Cara serta teknik yang khusus agar mendapatkannya dengan cepat. oleh karena hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan 4 Cara yang paling ampuh memikat burung sogok ontong supaya cepat mendapatkannya. maka dari itu berikut merupakan informasi 4 Cara Dan Tips Memikat Burung Sogok Ontong Paling Ampuh Yang Sudah Terbukti di bawah ini ringkasannya.

4 Cara Dan Tips Memikat Burung Sogok Ontong
  • Terlebih dahulu anda siapkan pulut yang terlebih dahulu sudah dililitkan pada setiap batang lidi ataupun bambu yang pas tebal.
  • Dengan menyiapkan musik box ataupun handphone yang di jadikan sebagai sarana untuk memutar suara audio mp 3 pikat burung sogok ontong.
  • Sesudah ke 2 alat media tersebut anda siapkan, selanjutnya anda letakan bambu ataupun lidi yang sudah di berikan pulut tadi di bagian ranting pohon, dengan ke tinggian yang sedang.
  • Kemudian anda putar suara audio mp 3  pikat burung tersebut dan letakan pas di bawah anda meletakan bambu atau lidi yang di berikan pulut tadi, sambil anda menutupi musik box atau handphone tersebut dengan dedaunan ataupun yang lainnya. seterusnya anda harus memantaunya dengan jarak yang agak jauh dari tempat di mana anda meletakan media tadi, beberapa menit kemudian burung tersebut akan berdatangan.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara dan juga tips memikat burung sogok ontong supaya mendapatkannya dengan cepat. dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 4 Cara Dan Tips Memikat Burung Sogok Ontong Paling Ampuh Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement