Tips Dan Cara Memotong Ring Di Kaki Burung Yang Paling Aman

Written by on ,
advertisement
Tips Dan Cara Memotong Ring Di Kaki Burung Yang Paling Aman - Bagi anda yang sedang mengalami masalah dalam Memotong Ring pada Kaki Burung, pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi Tips dan juga Caranya untuk anda. tentunya dalam sebuah kondisi tertentu tentunya bagian kaki burung akan mengalami sebuah permasalahan yang serius dan salah satunya merupakan timbulnya pembengkakan pada bagian kaki burung. oleh karena itu Ring burung tersebut hasil dari pemasangan penangkaran tentunya akan dapat menimbulkan sebuah permasalahan yang sangat serius. maka dari permasalahan tersebut tentunya Ring tersebut harus segera di copot dengan cara di potong. di karenakan dalam jangka panjangnya , seandainya ring tersebut tidak di lepas akan membuat kaki burung menjadi cacat permanen.

Tips Dan Cara Memotong Ring Di Kaki Burung Yang Paling Aman
Tips Dan Cara Memotong Ring Di Kaki Burung Yang Paling Aman
Pada dasarnya dalam hal Memotong Ring pada bagian kaki Burung tersebut tentunya tidak boleh asal, di karenakan sebuah kesalahan akan menimbulkan permasalahan yang sangat fatal. dan untuk Tips dan juga Cara dalam hal memotongnya salah satunya merupakan dengan menggunakan sebuah tang pemotong kawat. dan pemotongan dengan menggunakan tang kawat tersebut anda harus sesuaikan dengan bahan yang di pakai dalam pembuatan ring tersebut. dan jika ring tersebut tersebut dari bahan logam yang tipis anda bisa menggunakan tang tersebut dan jika ring tersebut terbuat dari bahan logam yang tebal alangkah baiknya anda tidak usah menggunakan tang tersebut. untuk lebih jelasnya berikut merupakan Tips Dan Cara Memotong Ring Di Kaki Burung Yang Paling Aman di bawah ini ringkasannya.

Dengan Memakai Kikir
Cara dan juga Tips yang sangat aman membuka Ring pada bagian kaki Burung yang merupakan, seandainya ring tersebut longgar hal yang anda lakukan pertama kali anda bisa menariknya ke bagian atas terlebih dahulu dan selanjutnya bagian kaki burung tersebut anda plester dengan cara melingkar, selanjutnya turunkan kembali ring tersebut seperti semula, dan kemudian anda kembali plester kaki burung tersebut pada bagian atasnya. hal tersebut bertujuan supaya bagian plester dapat melindungi kaki burung tersebut dari gesekan kikir yang akan memotong ring tersebut. langkah selanjutnya anda pegang burung tersebut dan letakan bagian kaki yang di pasang ring yang akan di potong tersebut pada posisi yang nyaman serta aman untuk mulai menggeser - geser kikir tersebut. anda lakukan hal tersebut tidak mesti terus menerus dan sesekali seandainya dalam waktu satu menit ring tersebut belum putus, alangkah baiknya anda berhenti terlebih dahulu. dan seandainya anda lanjutkan bisa2 kaki burung akan matang di karenakan gesekan dari kikir tersebut pada bagian ring. 

Dengan Membalutnya Menggunakan Plester Pada Bagian Atas Dan Bawah
Dengan Membalutnya Menggunakan Plester Pada Bagian Atas Dan Bawah
Dan anda juga sambil berhenti anda bisa meneteskan ring yang panas dengan memakai air. dan sesudah mulai dingin anda bisa melanjutkan kembali menggesek kikir tersebut. dan seandainya bagian dari sisi ring tersebut yang anda gesek dengan kikir sudah ada yang putus selanjtunya anda bisa melanjutkan ke bagian sisi yang lainnya.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui TIps dan juga Cara Aman dalam hal memotong Ring pada kaki Burung Kicau dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Tips Dan Cara Memotong Ring Di Kaki Burung Yang Paling Aman dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement