Membedakan Burung Cucak Ijo Betina Dewasa Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
Membedakan Burung Cucak Ijo Betina Dewasa Paling Akurat - Kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda yang belum mengetahu perbedaan dari Burung Cucak Ijo Betina yang sudah Dewasa dan khususnya bagi anda yang masih pemula yang menggemari burung kicau jenis ini. burung cucak ijo tentunya banyak di gemari oleh kalangan penggemar jenis burung kicau dan merupakan salah satu jenis burung kicau yang sering di ikut sertakan pada setiap ajang perlombaan di kelasnya. burung ini juga mempunyai suara kicau yang terdengar merdu serta bervariasi. oleh karena itu bagi anda yang sedang ingin merawat burung jenis ini tentunya alangkah baiknya anda terlebih dahulu untuk mengetahui jenis kelamin dari burung cucak ijo tersebut. di karenakan seandainya anda tidak mengetahui hal tersebut anda akan merasa kecewa dan menyesal pada saat akhirnya nanti.

Membedakan Burung Cucak Ijo Betina Dewasa Paling Akurat
Membedakan Burung Cucak Ijo Betina Dewasa Paling Akurat
Pada umumnya dalam hal membedakan jenis kelamin Burung Cucak Ijo Jantan dan khususnya Burung Cucak Ijo Betina yang sudah Dewasa tentunya bisa di katakan mudah sekali, bagi anda yang sudah senior, akan tetapi sebaliknya bila anda yang masih pemula tentu hal tersebut akan terasa sangat sulit sekali untuk membedakannya, dan juga dalam segi suara yang di keluarkan tentu hampir terdengar sama antara keduanya. serta kebanyakan burung cucak ijo betina yang sudah dewasa sering di samakan dengan burung cucak ijo yang masih muda, akan tetapi dalam hal ini tentu ada sebuah perbedaan yang dapat membedakannya, dan salah satunya merupakan terlihat pada bagian kaki burung cucak ijo dewasa betina berbentuk kasar dan kering dan juga pada bagian lingkar mata hingga bulu pada bagian dagunya berwarna kuning muda. untuk lebih jelasnya berikut cara untuk Membedakan Burung Cucak Ijo Betina Dewasa Paling Akurat di bawah ini ringkasannya.

Burung Cucak Ijo Betina Dewasa
  • Mempunyai bulu di bagian lingkar matanya berwarna putih,
  • Mempunyai suara kicauan yang terdengar tidak begitu keras dan tentunya tidak bervariasi.
  • Mempunyai warna paruh berwarna putih bersih seperti warna tulang.
  • Mempunyai tulang supit yang sedikit lentur dan juga jarak antara kedua sisinya yang relatif renggang.
  • Mempunyai warna bulu-bulu leher berwarna putih kehijauan.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui perbedaan fisik dari Burung Cucak Ijo Dewasa dan khususnya bagi anda para pemula yang belum menegtahui hal tersebut. cukup sekian informasi mengenai Membedakan Burung Cucak Ijo Betina Dewasa Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement