13 Ciri Ciri Fisik Burung Cucak Jenggot Yang Berkualitas Bagus

Written by on ,
advertisement
13 Ciri Ciri Fisik Burung Cucak Jenggot Yang Berkualitas Bagus - Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda yang belum mengetahui Ciri Ciri fisik Burung Cucak Jenggot yang termasuk berkualitas Bagus. hal ini tentunya bisa untuk anda jadikan sebagai patokan pada saat anda akan membeli burung cucak jenggot yang sudah dewasa ataupun yang masih bahan. jenis burung masteran ini merupakan salah satu jenis burung yang memiliki karakter suara yang sangat keras dan juga ngerol. akan tetapi antara jantan dan betina burung cucak jenggot kebanyakan para penggemar burung cucak jenggot mereka memilih yang betina untuk di jadikan masteran ataupun untuk di ikut sertakan pada setiap perlombaan burung kicau di kelasnya. hal tersebut di karenakan burung cucak jenggot yang betina memiliki karakter suara yang sedikit berbeda dari yang jantan, yaitu memiliki suara yang terdengar agak ngebas dan keras sedangkan yang jantan kebanyakan memiliki karakter suara yang terdengar lebih kecil.

13 Ciri Ciri Fisik Burung Cucak Jenggot Yang Berkualitas Bagus
13 Ciri Ciri Fisik Burung Cucak Jenggot Yang Berkualitas Bagus
Mengenai Ciri Ciri pada bagian Fisik Burung Cucak Jenggot yang termasuk memiliki kualitas bagus, tentunya tidak bisa di terlepas dari pemilihan burung ini pada saat masih bahan anakan. di karenakan pada dasarnya dengan anda memilih bibit burung tersebut yang masih bahan anakan yang memiliki kualitas tentu hasil akhirnya akan dapat memuaskan anda sebagai pemiliknya. dan hal tersebut juga tentunya harus di imbangi dengan sebuah perwatan yang sangat tepat untuk setiap harinya. oleh karena hal tersebut berikut merupakan 13 Ciri Ciri Fisik Burung Cucak Jenggot Yang Berkualitas Bagus di bawah ini ringkasannya.

 Ciri Ciri Fisik Burung Cucak Jenggot Yang Berkualitas Bagus
 Ciri Ciri Fisik Burung Cucak Jenggot Yang Berkualitas Bagus :
  • Untuk mendapatkan burung cucak jenggot yang berkualitas bagus tentunya bisa yang jantan ataupun yang betina, akan tetapi kebanyakan para penggemar burung ini memilih yang betina jantan untuk mereka pelihara ataupun untuk di ikut sertakan pada perlombaan.
  •  Yang paling utama tidak cacat pada bagian fisik.
  • Mempunyai bentuk tubuh yang ideal. baik itu pada bagian tubuh, bentuk ekor, leher, hingga pada bagian bentuk kakinya.
  •  Bentuk pada bagian bola matanya yang besar ( terlihat blo atau melotot).
  •  Memiliki bentuk pada bagian kepalanya yang besar.
  •  Memiliki karakter yang lincah.
  •  Mempunyai bentuk pada bagian ppangkal paruh yang lebar, lurus, panjang, tebal hingga besar.
  •  Memiliki letak Lubang hidung yang sangat dekat dengan matanya.
  •  Memiliki bentuk pada bagian sayap yang terlihat mengepit rapat.
  •  Mempunyai cengkeraman kaki yang sangat kuat.
  •  Mempunyai tingkat nafsu makan yang sangat tinggi.
  • Mempunyai bentuk pada bagian Leher yang terlihat panjang serta padat, dan hal tersebut menandakan seandainya burung tersebut sanggup mengeluarkan suara yang maksimal.
  • Tentunya sangat rajin dalam bersuara setiap harinya.
Baca Juga : Tips Dan Cara Akurat Mengetahui Burung Cucak Ijo Trotol Bahan Anakan Jantan Dan Betina

Baca Juga : Daftar Harga Terbaru Burung Cucak Jenggot Saat Ini 2017

Semoga dengan informasi di atas anda bisa untuk mengetahui ciri ciri pada bagian fisik untuk Burung Cucak Jenggot yang termasuk kedalam kriteria bagus, dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 13 Ciri Ciri Fisik Burung Cucak Jenggot Yang Berkualitas Bagus dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement