Solusi Dan Cara Meloloh Anakan Burung Sogok Ontong Agar Selalu Sehat Serta Cepat Besar

Written by on ,
advertisement
Solusi Dan Cara Meloloh Anakan Burung Sogok Ontong Agar Selalu Sehat Serta Cepat Besar - Bagi anda yang belum mengetahui Cara untuk bisa Meloloh Anakan Burung Sogok Ontong pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda supaya selalu sehat dan juga cepat besar. pada dasarnya burung sogok ontong yang di pelihara dari sejak masih bahan anakan tentunya pada saat dewasa akan cepat gacor dan juga jinak, akan tetapi sangat berbeda jauh seandainya anda memeliharanya dari baru hasil tangkapan pikat maupun pikatan tentunya akan sangat sulit gacor dan juga jinak sekaligus sangat rentan sekali mati. di karenakan jarang sekali burung sogok ontong hasil dari pikatan ataupun jaringan tersebut yang mau makan dengan sendirinya. bukan hanya jinak dan gacor saja burung sogok ontong yang di pelihara di mulai dari lolohan bahan anakan tentunya akan sangat lebih bagus kicauannya serta bervariasi.

Solusi Dan Cara Meloloh Anakan Burung Sogok Ontong Agar Selalu Sehat Serta Cepat Besar
Solusi Dan Cara Meloloh Anakan Burung Sogok Ontong Agar Selalu Sehat Serta Cepat Besar
Pada umumnya jenis dari Burung Sogok Ontong yang bisa di jadikan masteran burung kicau lainnya yang merupakan burung sogok ontong yang di pelihara dari sejak burung tersebut masih bahan anakan. di karenakan pada saat masih bahan anakan ini burung sogok ontong akan lebih muda untuk di master dengan suara masteran yang menurut anda sangat bagus dan sesuai dengan keinginan anda. dalam hal merawat serta memberikan pakan burung ini pada saat masih kecil tentunya anda harus melolohnya secara langsung supaya burung terbiasa dengan anda dan bisa jinak. bukan itu saja agar burung tersebut juga bisa selalu sehat dan juga cepat besar. untuk itu pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi mengenai Solusi Dan Cara Meloloh Anakan Burung Sogok Ontong Agar Selalu Sehat Serta Cepat Besar di bawah ini ringkasannya.

Solusi Dan Cara Meloloh Anakan Burung Sogok Ontong
Untuk solusi cara meloloh Burung Sogok Ontong yang masih anakan ini tentunya anda sebagai pemilik dari burung tersebut harus memberikan pakan setiap harinya dengan cara teratur, minimal 4 kali dalam 1 hari. jenis dari pakan yang di berikan pada burung sogok ontong yang masih kecil tersebut yang merupakan pakan dari ef Kroto, dengan cara memberikannya dengan memakai batang lidi bisa juga dengan cara langsung menggunakan tangan. hal tersebut anda lakukan sampai burung sudah bisa makan dengan sendirinya. seandainya burung tersebut sudah mulai dewasa serta bisa makan kroto sendiri anda bisa memberikan juga jenis dari pakan voer halus, dengan cara mencampurkan voer tersebut dengan ef kroto bisa di beri sedikt air bisa juga tidak dan lihat setiap hari apakah burung memakan voer tersebut ataukah tidak, caranya anda bisa lihat pada bentuk kotoran burung yang di keluarkan. pada proses tersebut tentu juga anda bisa sambil memberikan air minum tambahan berupa air susu kental atau air gula pasir.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui solusi untuk Cara meloloh anak burung sogok ontong yang masih kecil agar selalu sehat dan cepat besar. khususnya untuk anda yang belum mengetahui informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Solusi Dan Cara Meloloh Anakan Burung Sogok Ontong Agar Selalu Sehat Serta Cepat Besar dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement