Mengenal Lebih Dekat Ciri Ciri Dari Burung Perkutut Majapahit

Written by on ,
advertisement
Mengenal Lebih Dekat Ciri Ciri Dari Burung Perkutut Majapahit - Pada kesempatan kali ini akan memberikan pembahasan bagi anda yang belum Mengenal jenis dari Burung Perkutut Majapahit yang sangat melegenda dari zaman dahulu hingga sekarang ini. pada dasarnya dalam hal yang berkaitan dengan burung perkutut tentu sangat dekat dan juga kental dengan mitos ghaibnya, dan konon menurut sejarah orang jawa burung perkutut tersebut bisa di artikan dengan jumlah bilangan kelima yang memiliki artian pria yang sejati dan juga sempurna yang merupakan Garwa (istri),Turangga (Kuda), Wisma (rumah), Curiga (Keris), serta Kukila (Perkutut). dan tentu juga orang jawa khususnya sangat mengetahui jika seandainya burung perkutut merupakan salah satu jelmaan dari 5 orang sakti tersebut. dan bukan hanya orang jawa saja orang kristen juga mereka mempercayai seandainya burung perkutut ini merupakan salah satu hewan yang sangat di sucikan.

Mengenal Lebih Dekat Ciri Ciri Dari Burung Perkutut Majapahit
Mengenal Lebih Dekat Ciri Ciri Dari Burung Perkutut Majapahit
Sejarah dari Burung Perkutut pada saat zaman Majapahit dahulu merupakan salah satu jenis burung yang tentu sangat di khususkan untuk di pelihara oleh kalangan ningrat atau darah biru dan terus turun temurun hingga saat sekarang ini yang tentu juga sangat bebas untuk di pelihara oleh kalangan masyarakat apapun. akan tetapi dari sekian banyak masyarakat ada juga yang memelihara serta merawatnya setiap hari untuk di pedengarkan suara kicauannya, akan tetapi ada juga yang memelihara serta merawatnya untuk di jadikan pesugihan. konon banyak yang mempercayai seandainya burung perkutut mempunyai titisan ataupun sifat serta ramalan yang dapat memberikan sebuah pengaruh yang sangat penting pada setiap pemilik burung tersebut yang memeliharanya. yang merupakan dapat membawa ketentraman, pangkat, kekayaan yang melimpah, membawa rejeki ataupun jodoh. akan tetapi konon ada juga yang membawa pengaruh sifat  buruk seperti bisa membawa musibah, membawa sial, kemalingan, perceraian, kecelakaan, hingga yang lainnya. untuk itu bagi anda yang ingin Mengenal Lebih Dekat Ciri Ciri Dari Burung Perkutut Majapahit  berikut informasinya di bawah ini.

Ciri Ciri Dari Jenis Burung Perkutut Majapahit
Yang termasuk ke dalam jenis Burung Perkutut Majapahit tersebut bisa anda lihat pada bagian Ciri Ciri fisiknya seperti. 

Memiliki Bentuk Garis Leher Hitam Di bagian Leher Tanpa Putus
Memiliki Bentuk Garis Leher Hitam Di bagian Leher Tanpa Putus
Konon menurut sejarahnya jenis dari burung perkutut yang memiliki ciri ciri tersebut bisa mendatangkan rejeki.

Memiliki Jenis Suara Yang Di Nyanyikannya Terdengar Sangat Berbeda Dengan Jenis Burung Perkutut Pada Umumnya
Konon menurut sejarahnya burung perkutut yang memiliki suara yang berbeda dengan jenis burung perkutut pada umumnya bisa mendatangkan kebahagiaan, kedamaian, kesenangan hingga di jauhkan dari segala marabahaya pada pemiliknya.

Memiliki Bentuk Rambut Di Kepalanya Seperti Jambul
Memiliki Bentuk Rambut Di Kepalanya Seperti Jambul
Konon sejarahnya burung perkutut yang mempunyai tanda seperti ini akan membawakan rejeki bagi pemiliknya.

Memiliki Warna Pada Bagian Bulu Yang Banyak Di Dominasi Warna Putih
Konon sejarahnya burung perkutut yang mempunyai warna bulu seperti ini dapat mendatangkan rejeki bagi pemiliknya.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengenal jenis- jenis dari Burung Perkutut Majapahit yang konon di percaya memiliki sebuah mitos tersendiri, dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Mengenal Lebih Dekat Ciri Ciri Dari Burung Perkutut Majapahit dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement