Manpaat Pemberian Orong-orong Untuk Mengatasi Burung Kacer Yang Kurang Ngotot Pada Saat Di Lombakan

Written by on ,
advertisement
Manpaat Pemberian Orong-orong Untuk Mengatasi Burung Kacer Yang Kurang Ngotot Pada Saat Di Lombakan - Tentunya banyak sekali masalah yang dapat terjadi pada saat Burung Kacer mengikuti Ajang Perlombaan dan salah satunya burung tersebut kurang ngotot. masalah tersebut tentunya akan dapat mengurangi penilaian juri untuk mendapatkan bendera. burung kacer yang tentunya kurang ngotot di arena perlombaan kontes burung kicau masalahnya merupakan burung tersebut kurang birahi. di karenakan pada dasarnya burung kacer yang kurang sekali ngotot dan banyak diam di setiap arena perlombaan burung kicau sudah bisa di pastikan burung kacer tersebut tingkat birahinya tidak sesuai. maka dari itu juga sudah bisa di pastikan tingkat birahi burung kacer tersebut berada di bawah standar atau dengan kata lain tidak pas. dan tentunya burung kacer  tersebut sangat kurang untuk mendapatkan emosi pada saat bertarung di lapangan kontes.

Manpaat Pemberian Orong-orong Untuk Mengatasi Burung Kacer Yang Kurang Ngotot Pada Saat Di Lombakan
Manpaat Pemberian Orong-orong Untuk Mengatasi Burung Kacer Yang Kurang Ngotot Pada Saat Di Lombakan
Maka dari itu juga anda sebagai pemilik dari Burung Kacer tersebut harus dapat mengatasi burung kacer yang sangat kurang sekali ngotot pada saat di lombakan, dan salah satu caranya merupakan dengan pemberian jenis pakan Ef Orong - orong ini. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan tentang Manpaat dari pemberian jenis pakan ef ini untuk burung kacer yang kurang birahi. bukan hanya itu saja untuk dapat meningkatkan tingkat birahi burung kacer tersebut anda juga harus memberikan jenis pakan Ef kroto dengan tingkat takaran yang lebih banyak. pada dasarnya juga jenis dari pakan tambahan Ef Orong-orong ini termasuk ke dalam jenis dari pakan Ef serangga dan salah satu jenis makanan tambahan Ef yang paling utama untuk jenis pemakan serangga,untuk lebih jelasnya berikut merupakan Manpaat Pemberian Orong-orong Untuk Mengatasi Burung Kacer Yang Kurang Ngotot Pada Saat Di Lombakan di bawah ini.

Manpaat Pemberian Orong - Orong Untuk Burung Kacer
Jenis dari pakan tambahan Ef Orong-orong ini tentunya bermanpaat untuk meningkatkan Burung Kacer yang kurang ngotot ( kurang birahi ) di arena lapang kontes burung kicau.

Dengan Cara Pemberiannya
Dengan Cara Pemberiannya
Jenis dari pakan Ef ini banyak mengandung protein yang tinggi dan cara memberikannya dengan cara pemberiannya pada saat burung kacer tersebut di karantina sebelum di lombakan, akan tetapi sebelum anda memberikannya alangkah baiknya terlebih dahulu untuk membuang bagian dari kaki dan kepalanya, di karekana sangat keras.

Akan tetapi juga pemberian jenis pakan Ef ini tentunya harus anda atur serta sesuai dengan takarannya, dan bila seandainya burung kacer yang anda miliki tingkat birahinya rendah, tentunya pemberian ef orong - orong ini anda berikan lebih banyak kurang lebih 1 hari 2 hingga 4 ekor. akan tetapi jika tingkat birahi burung kacer hanya sedikit untuk ngotot anda bisa memberikan 1 ekor saja setiap harinya.



Untuk pemberian jenis pakan Ef ini anda bisa berikan setiap hari pagi dan juga sore hari, semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui manpaat dan cara pemberian ororng - orong untuk burung kacer yang kurang ngotot dan khususnya bagi anda yang belum mengetahui hal tersebut. cukup sekian informasi mengenai Manpaat Pemberian Orong-orong Untuk Mengatasi Burung Kacer Yang Kurang Ngotot Pada Saat Di Lombakan dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement