Cara Dan Manfaat Pemberian Ulat Kandang Bagi Burung Cucak Ijo Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
Cara Dan Manfaat Pemberian Ulat Kandang Bagi Burung Cucak Ijo Yang Sudah Terbukti - Informasi kali ini akan memberikan ulasan mengenai Manpaat dari Pemberian Ulat Kandang untuk Burung Cucak Ijo serta Cara memberikannya yang benar untuk setiap harinya yang tentunya sudah terbukti bagus. burung cucak ijo pada dasarnya merupakan salah satu jenis burung yang suka sekali memakan buah - buahan, akan tetapi sesekali mereka mencari makan jenis dari serangga kecil untuk bisa menambah asupan protein yang ada di dalam tubuhnya. tentu juga dari sekian banyak penggemar burung cucak ijo mereka mencari berbagai macam cara untuk mendapati tingkat birahi yang seimbang pada burung tersebut supaya dapat tampil lebih maksimal di setiap ajang arena kontes tentunya. 

Cara Dan Manfaat Pemberian Ulat Kandang Bagi Burung Cucak Ijo Yang Sudah Terbukti
Cara Dan Manfaat Pemberian Ulat Kandang Bagi Burung Cucak Ijo Yang Sudah Terbukti
Di mulai dari pemberian jenis pakan tambahan seperti Ef Kroto, Jangkrik, Ulat Kandang hingga Ulat Hongkong tentunya. dalam hal ini agar bisa mendapatkan tingkat birahi Burung Cucak Ijo supatya bisa stabil. dan pada saat sekarang ini tentunya sudah ada yang menemukan sebuah cara yang bisa di katakan sederhana untuk meningkatkan tingkat birahi pada burung cucak ijo tersebut dengan memberikan jenis pakan tambahan Ef Ulat Kandang. dan jenis dari pakan tambahan Ef ini tentunya bisa untuk bertahan cukup lama, khususnya agar burung bisa tampil anteng dan tingkat birahinya stabil di arena perlombaan kontes. untuk itu bagi anda yang sedang mencari informasi Cara Dan Manfaat Pemberian Ulat Kandang Bagi Burung Cucak Ijo Yang Sudah Terbukti di bawah ini ringkasannya.

Cara Dan Manfaat Pemberian Ulat Kandang Bagi Burung Cucak Ijo
Pada saat pagi hari kurang lebih sekitar jam 07.30 anda keluarkan burung di teras rumah kemudian anda berikan Ef jangkrik sebanyak 2 hingga 3 ekor. kemudian anda jemur burung cucak ijo tersebut kurang lebih selama 30 menit saja, sesudah burung anda jemur lalu anda angin - anginkan burung di tempat yang teduh. selanjutnya anda berikan pakan wajibnya yang berupa buah pisang dan berikan juga pakan ef ulat kandang kurang lebih 1 sendok teh kecil. selanjutnya anda bisa membiarkan burung cucak ijo di tempat yang teduh sampai sore harinya. sekitar pukul 17.00 anda bisa memberikan jenis pakan ef jangkrik sebanyak 2 hingga 3 ekor selanjutnya anda kerodong kembali burung lalu masukan ke dalam rumah dan biarkan beristirahat.

Perlu anda perhatikan juga pada saat anda memberikan air minum anda harus memberikannya air minum yang bersih serta pemberian dari pakan wajib yaitu buah pisang anda harus menggantinya setiap hari. dan untuk melakukan proses memandikan burung cucak ijo tentunya anda tidak harus memaksakan burung untuk mandi akan tetapi dalam hal ini anda bisa menyediakan air bersih di dalam sangkarnya dan tempatkan pada wadah. untuk pemberian dari jenis pakan Ef Ulat Kandang ini anda harus memberikannya pada saat hari selasa sampai kamis.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara serta Manpaat dari pemberian ulat kandang untuk burung cucak ijo agar bisa tampil lebih maksimal di setiap arena kontes burung kicau di kelasnya. cukup sekian informasi mengenai Cara Dan Manfaat Pemberian Ulat Kandang Bagi Burung Cucak Ijo Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.


advertisement