Tips Dan Cara Ampuh Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
Tips Dan Cara Ampuh Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor Paling Akurat - Bagi anda yang memiliki Burung Cucak Ijo Mini yang belum Gacor pada kesempatan kali ini akan memberikan Tips dan juga Cara Ampuh supaya Cimini ini Cepat gacor. jenis dari burung cimini ini memiliki suara yang bervariasi bila kita latih dan merupakan burung yang populer di kalangan penggemar burung kicau. postur dari cimini ini memiliki postur tubuh yang agak kecil dari kebanyakan jenis burung cucak ijo baik itu Burung Cucak Ijo Kalimantan, Cucak Ijo Banyuwangi, Cucak Ijo Sumatra dll. akan tetapi dalam segi perawatan burung cimini ini tentunya sangat mudah bila di bandingkan dengan jenis burung cucak ijo yang lain serta sangat cepat untuk gacor. 

Tips Dan Cara Ampuh Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor Paling Akurat
Tips Dan Cara Ampuh Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor Paling Akurat
Dalam segi proses perawatan Agar Burung Cucak Ijo Mini ini Cepat Gacor tentunya tidak ada perawatan yang dapat di jadikan patokan utama. akan tetapi dalam hal ini ada ada segi perawatan yang harus anda lakukan oleh pemilik dari burung tersebut. karena setiap burung tentunya memiliki karakter yang satu sama lainnya tentunya berbeda maka dari itu perawatannya juga berbeda. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi bagi anda yang sedang mencari Tips dan juga cara dalam hal merawat Burung Cucak Ijo Cepat Gacor yang tentunya paling Akurat dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. oleh karena itu berikut merupakan Tips Dan Cara Ampuh Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor Paling Akurat di bawah ini.

Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor
Pilih Burung Cucak Ijo Mini Yang Jantan.
  • Kebanyakan burung ci mini yang bisa gacor yang merupakan burung ci mini yang jantan. dalam hal ini tentunya anda harus memastikan terlebih dahulu burung Ci mini yang anda miliki yang akan rawat jantan ataukah betina. ciri fisik dari burung ci mini jantan bisa ditandai dengan warna pada bagian bulu hitam di bagian dagunya hingga leher dan betina tidak mempunyainya.
Berikan Jenis Pakan Yang Bagus.
  • Supaya burung ci mini ini cepat gacor alangkah baiknya anda untuk mengganti voer yang sudah lama dengan baru untuk setiap harinya. dan berikan juga jenis pakan yang bervariatif, hal tersebut bertujuan agar burung ci mini tercukupi akan Vitamin, karbohidrat, mineral hingga proteinnya.
Berikan Jenis Makanan Tambahan Ef .
  • Jenis pakan Ef ini pada dasarnya merupakan jenis dari makanan tambahan untuk burung Ci Mini seperti kroto dan juga jangkrik. dengan memberikan jenis pakan Ef ini bervariasa pada menu makanannya supaya tercukupi kebutuhan akan nutrisinya. dengan anda memberikan jenis pakan Ef kroto ini 2 hingga 3 kali dalam 1 minggu.dan untuk Ef jangkrik anda bisa berikan 3 sampai 4 ekor  untuk setiap pagi dan juga sore hariya.
Tentunya Kebersihan Dari Kandang Burung Ci Mini Tersebut.
  • Dalam hal ini tentunya membutuhkan sebuah kesadaran bagi anda pemilik dari burung tersebut. untuk membersihkan sangkar burung Ci Mini setiap harinya.
Dalam Melakukan Proses Penjemuran, Pemandian Hingga Pemasteran.
  • Proses memandikan dan menjemur burung tersebut tentunya anda lakukan setiap harinya, untuk menjemur burung anda bisa lakukan.kurang lebih 30 menit saja. proses pemasteran anda bisa lakukan pada saat burung beristirahat setiap  malamnya.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Tips serta Cara Akurat Agar Burung Ci Mini cepat Gacor dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Tips Dan Cara Ampuh Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermnapaat.

advertisement