Proses Perawatan Dan Mengenal Dekat Burung Tledekan Alis Putih Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
Proses Perawatan Dan Mengenal Dekat Burung Tledekan Alis Putih Paling Lengkap - Untuk anda yang sedang mencari informasi tentang cara melakukan proses perawatan pada Burung Tledekan Alis Putih dan juga mengenal dekat jenis burung tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. pada dasarnya burung jenis ini sering di sebut oleh para penggemar burung kicau yang merupakan Burung Tledekan Mini di karenakan bentuk tubuhnya lebih kecil bila di bandingkan dengan jenis dari Burung Tledekan yang lainnya. jenis dari burung tledekan ini tentunya sangat jarang kita temukan di pasara burung di karenakan burung ini merupakan burung migran yang hanya berkunjung ke indonesia pada saat habitat aslinya sedang musim dingin.

Proses Perawatan Dan Mengenal Dekat Burung Tledekan Alis Putih Paling Lengkap
Proses Perawatan Dan Mengenal Dekat Burung Tledekan Alis Putih Paling Lengkap
Jenis dari Burung Tledekan Alis Putih ( Sikatan mugimaki ) ini banyak berkembangbiak di wilayah Siberia bagian Selatan dan terutama di bagian tenggara dan juga tengah, Pulau Sakhalin, ujung timur Rusia,  wilayah bagian Utara Korea sampai wilayah barat laut China. dan mereka di mulai dengan perjalanan migrasinya yang pertama pada saat habitat aslinya di daerah asalnya sedang mulai memasuki musim dingin. cenderung pertama mereka melakukan proses perjalanan migrasi di mulai dari arah selatan hingga menuju ke Asia bagian Tenggara dan ini termasuk Indonesia. jenis dari burung tledekan tersebut mampir ke pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Maluku Utara, Sulawesi. jenis burung ini memiliki postur tubuh kurang lebih 13 cm dan burung ini juga bila anda pelihara akan cepat untuk jinak serta sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya. oleh karena itu berikut merupakan Proses Perawatan Dan Mengenal Dekat Burung Tledekan Alis Putih Paling Lengkap  di bawah ini.

Jantan Burung Tledekan Alis Putih
Ciri Ciri Fisiknya :
  • Memiliki kicauan yang bervariasi.
  • Memiliki volume kicaun yang terdengar kencang.
  • Warna bulu pada bagian atasnya berwarna abu - abu agak kehitaman.
  • Memiliki bulu alis yang berwarna putih.
  • Memiliki bercak warna bulu putih di bagian ekor dan sayap.
  • Pada bagian warna bulu di bagian dada, tenggorokan, serta sisi pada bagin bulu di perutnya berwarna jingga.
  • Pada bagian warna bulu di bagian penutup ekor pada bagian bawah hingga bulu di bagian perut berwarna putih 
Betina  Burung Tledekan Alis Putih
Ciri Ciri Fisiknya :
  • Memiliki kicauan yang terdengar tidak bervariasi dengan kata lain monoton.
  • Memiliki volume suara yang terdengar pelan.
  • Pada bagian warna bulu di bagian atas berwarna cokelat.
    Warna bulu pada bagian bawah berwarna coklat pudar.
Proses Perawatan Burung Tledekan Alis Putih Agar Cepat Gacor :

Dalam melakukan proses perawatan pada burung tledekan alis putih ini bisa di katakan sangat mudah, di karenakan pada dasarnya jenis dari burung teldekan ini sangat mudah sekali beradaptasi dengan lingkungan barunya, maka dari itu memudahkan anda untuk melakukan proses perawatannya. hal yang terpenting agar burung ini cepat gacor serta rajin dalam hal berkicau yang merupakan dalam hal pemberian jenis pakan Ef secara teratur setiap harinya seperti pemberian jenis pakan Ef kroto, ulat hongkong hingga jangkrik. dan anda bisa berikan juga jenis pakan tambahan yang berupa buah - buahan. seluruh jenis pakan tersebut tentunya bisa untuk memancing burung tledekan alis putih cepat berkicau serta gacor.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui jenis dari Burung Tledekan Alis Putih serta proses perawatannya untuk setiap hari yang harus anda lakukan, dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Proses Perawatan Dan Mengenal Dekat Burung Tledekan Alis Putih Paling Lengkap  dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat. 

advertisement