Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Kepala Emas

Written by on ,
advertisement
Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Kepala Emas - Untuk anda yang belum mengetahui Serta Mengenal Jenis dari Burung Kacamata yang memiliki warna bulu Di Kepala berwarna Emas pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. jenis dari burung kacamata ini sering di sebut dengan jenis burung kacamata wallacea / yellow-ringed white-eye (Zosterops wallacei). yang mana tidak mempunyai sebuah lingkar warna putih pada bagian matanya. bukan itu saja suara kicauan yang di keluarkannya juga cenderung tidak sama dengan jenis dari burung kacamata yang lainnya. jenis dari burung pleci ini cenderung mempunyai suara hanya ngerol saja. jenis dari burung kacamata ini merupakan burung kacamata endemik dari ( NTB ) Nusa Tenggara Barat, dengan mempunyai ukuran tubuh kurang lebih 10 hingga 11 sm dari mulai ujung ekor hingga paruhnya. 

Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Kepala Emas
Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Kepala Emas
Jenis dari Burung Plce/Kacamata Kepala Emas ( wallacea ) memiliki warna bulu pada bagian perut putih, warna bulu tunggir kuning, warna bulu pada bagian tenggorokan hingga muka, dan tenggorokan berwarna kuning. dan jenis dari burung pelci ini banyak berhabitat di anatar ketinggian  1.050 meter di atas permukaan laut. dalam segi perawatan sehari - hari untuk di lakukan pada burung pleci jenis ini anda bisa memberikan jenis pakan serangga kecil serta jenis pakan buah - buahan dan yang harus anda perhatikan juga yang terpenting untuk memberikan jenis makanan Nektar supaya dapat menjaga burung agar lebih rajin lagi dalam hal berkicau untuk setiap harinya. untuk lebih Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Kepala Emas di bawah ini ringkasannya.

Jenis Dari Burung Kacamata Kepala Emas
Suara kicauan yang di keluarkan dari jenis Burung Pleci/Kacamata kepala emas ini tentunya sangat berbeda dengan jenis dari burung kacamata yang lainnya. dan untuk suara yang di keluarkan burung pleci jenis ini terdengar ngerol akan tetapi pendek, bervariasi dan nyaring. dan memiliki warna tubuh seperti pada gambar di atas.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Jenis dari Burung Kacamata yang mempunyai warna bulu dahi Emas dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Kepala Emas dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement