Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Sangihe Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Sangihe Paling Lengkap - Bagi anda yang belum mengenal Jenis dari Burung Kacamata Sangihe pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. pada dasarnya tentu banyak sekali Jenis dari Burung Kacamata/Pleci yang ada di Indonesia dan salah satunya merupakan jenis dari burung kacamata Sangihe. jenis dari burung kacamata ini tentunya pada saat sekarang ini mulai punah di habitat aslinya, jenis dari burung kacamata ini pada dasarnya berasal dari Kepulauan Sangihe di Sulawesi Utara. jenis dari burung pleci ini juga di masukan ke dalam jenis burung pleci yang memiliki warna bulu di bagian dahi hitam. serta memiliki postur tubuh kurang lebih 12 hingga 13 cm dari ujung ekor hingga ujung paruhnya. dengan memiliki warna bulu di tubuhnya banyak di dominasi warna hijau zaitun serta bagian warna ekornya memiliki warna hijau agak hitam dan pada bagian warna bulu di bagian bulu tunggirnya berwarna hijau mencolok serta kuning.

Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Sangihe Paling Lengkap
Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Sangihe Paling Lengkap
Jenis dari Burung Kacamata Sangihe ini tentunya bisa di bedakan dengan jenis dari burung kacamata yang lainnya, yaitu pada bagian warna bulu di bagian dahinya memiliki warna hitam serta dengan memiliki lingkar mata berwarna putih yang tentunya lebih lebar. bila kita lihat sekilas tentunya jenis dari burung kacamata ini hampir sama dengan jenis dari burung kacamata dahi hitam. dan hal tersebut tentunya sangat wajar di karenakan mereka termasuk 1 keluarga dari burung kacamata dahi hitam. untuk habitat aslinya di alam liar mereka banyak hidup di hutan yang banyak perbukitannya kurang lebih di antara 700 sampai dengan 1000 meter di atas permukaan laut. untuk lebih jelasnya berikut untuk lebih Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Sangihe Paling Lengkap di bawah ini ringkasannya.

Jenis Dari Burung Kacamata Sangihe
Maka dari itu Habitat Burung Kacamata Sangihe ini di alam bebasnya tentunya semakin lama - semakin sempit serta sangat rentan terancam kepunahan. apalagi sebagian besar hutan di kawasan di mana mereka tinggal saat sekarang ini rusak atau beralih fungsi menjadi sebuah kawasan pemukiman, pertanian, hingga banyak di bangun industri. untuk jenis suara kicauan yang di keluarkan dari jenis Burung Kacamata Sangihe ini bisa di katakan tidak jauh berbeda dengan jenis dari burung kacamata dahi hitam, akan tetapi cenderung terdengar halus serta tipis. bukan itu saja suara kicauan iramanya cenderung terdengar mengalun lebih agak cepat.

Baca Juga : Kumpulan Semua Jenis Burung Pleci Paling Lengkap Dengan Gambarnya

Baca Juga : Kumpulan Jenis Jenis Burung Saeran Paling Lengkap Dengan Gambar

Semoga dengan informasi di atas anda bisa lebih mengenal dan mengetahui jenis dari burung kacamata Sangihe dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Sangihe Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement