Mengenal Dekat Dan Cara Merawat Burung Cucak Kopi Agar Cepat Gacor

Written by on ,
advertisement
Mengenal Dekat Dan Cara Merawat Burung Cucak Kopi Agar Cepat Gacor - Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk mengetahui Cara Merawat Burung Cucak Kopi agar cepat gacor serta lebih mengenal dekat burung jenis ini. jenis dari burung ini bila dilihat sekilas hampir mirip dengan Burung Poksai bila di lihat pada bagian bentuk paruh serta bentuk tubuhnya. jenis dari burung ini memiliki postur ekor yang panjang, memiliki bentuk paruh yang besar serta panjang hingga memiliki warna alis matanya yang berwarna putih. untuk melakukan proses perawatan pada burung ini agar cepat gacor tentunya hampir sama dengan anda merawat jenis burung kicau yang lainnya.

Mengenal Dekat Dan Cara Merawat Burung Cucak Kopi Agar Cepat Gacor
Mengenal Dekat Dan Cara Merawat Burung Cucak Kopi Agar Cepat Gacor
Mengenai proses perawatan pada Burung Cucak Kopi agar cepat Gacor tentunya sangat simple dan juga sederhana dan tidak berbeda jauh dengan merawat jenis daru burung kicau lainnya, dan jika anda merawatnya dengan cara rajin dan juga sabar tentunya burung tersebut akan rajin berbunyi dan juga gacor. maka dari itu bagi anda yang sedang baru ingin memelihara burung cucak kopi ini, pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. jenis burung ini memiliki suara kicauan yang terdengar monoton serta berulang - ulang akan tetapi tentunya sangat cocok untuk di jadikan masteran burung kicau kesayangan anda yang lainnya. oleh karena itu supaya burung cucak kopi cepat gacor berikut merupakan Mengenal Dekat Dan Cara Merawat Burung Cucak Kopi Agar Cepat Gacor di bawah ini ringkasnnya.

Cara Merawat Burung Cucak Kopi Agar Cepat Gacor
  • Tentunya setiap hari keluarkan burung pada saat pagi hari kurang lebih jam 04.30, dan selanjutnya anda bisa menggantungkan sangkar burung di tempat lokasi di mana tempat tersebut tersinari langsung oleh sinar matahari pagi.
  • Jemur burung tersebut kurang lebih 1 hingga 2 jam secara teratur setiap harinya, hal ini bertujuan untuk menjaga stamina serta kondisi tubuh burung tersebut tentunya.
  • Selanjutnya burung anda angin - anginkan di teras rumah, dan pada saat ini merupakan saat yang tepat untuk memberikan jenis pakan tambahan yang berupa Ef Jangkrik kurang lebih sebanyak 3 sampai 6 ekor setiap harinya, Ef Kroto sebanyak 1 sendok makan, dan ulat hongkong sebanyak 2 sampai 4 ekor setiap harinya.
  • Untuk sore harinya sangkar burung cucak kopi tersebut anda gantangkan dengan burung yang sudah gacor, hal tersebut bertujuan agar burung cepat gacor dan rajin berbunyi.
  • Sekitar jam 16.30 burung cucak kopi anda jemur di bawah sinar matahari sore dan berikan kembali 1 sampai 2 ekor ulat hongkong serta berikan juga jangkrik sebanyak 3 4 ekor untuk setiap sorenya.
  • Kemudian sangkar burung anda bersihkan dari kotorannya dan kemudian anda krodong lalu masukan ke dalam rumah dan biarkan burung beristirahat.
Baca Juga : Cara Merawat Burung Kacer Yang Sedang Mabung Nyulam

Baca Juga : Cara Merawat Burung Anis Merah Macet

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui proses perawatan Burung Cucak Kopi dan lebih mengenal dekat burung tersebut khsusunya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Mengenal Dekat Dan Cara Merawat Burung Cucak Kopi Agar Cepat Gacor dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement