Jantan Dan Betina Burung Cucak Ranting Serta Cara Perawatannya Setiap Hari Agar Cepat Gacor

Written by on ,
advertisement
Jantan Dan Betina Burung Cucak Ranting Serta Cara Perawatannya Setiap Hari Agar Cepat Gacor -  Burung Cucak Ranting merupakan salah satu jenis burung dari keluarga burung cica daun serta merupakan jenis burung kicau yang populer di kalangan penggemar burung kicau. memiliki bentuk tubuh yang lebih kecil bila di bandingkan dengan keluarga yang lainnya seperti Burung Cucak Ijo, Burung Cucak Rowo dsb.oleh karena itu pada kesempatan kali ini juga akan memberikan ulasan informasi mengenai Jantan Dan Betina dari Burung Cucak Ranting serta cara melakukan proses perawatannya setiap hari Agar Cepat Gacor. jenis dari burung ini bila anda pelihara tentunya akan cepat sekali untuk jinak sama halnya dengan burung cucak ijo dan cucak ijo mini. 

Jantan Dan Betina Burung Cucak Ranting Serta Cara Perawatannya Setiap Hari Agar Cepat Gacor
Jantan Dan Betina Burung Cucak Ranting Serta Cara Perawatannya Setiap Hari Agar Cepat Gacor
Pada dasarnya dalam hal melakukan proses Perawatan pada Burung Cucak Ranting bisa di katakan sangat mudah dan tentunya bagi anda yang masih pemula ataupun yang sudah senior tentu tidak akan merasa kesulitan dalam hal melakukan hal tersebut. ciri khas dari jenis burung cucak ini yang merupakan memiliki suara yang hampir mirip dengan suara daru burung kutilang amka dari itu sebagain besar para penggemar burung kicau mereka juga ada yang tidak suka memelihara burung jenis ini di karenakan mereka takut akan menempel suaranya pada burung kicau kesayangannya. akan tetapi seandainya burung ini di latih dengan suara dari burung kicau yang lainnya tentu suara tersebut akan bisa ketutup. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan mengenai Jantan Dan Betina Burung Cucak Ranting Serta Cara Perawatannya Setiap Hari Agar Cepat Gacor berikut ringkasannya di bawah ini.

Jantan Burung Cucak Ranting ( Cucak Rante ).
Ciri Ciri Fisik :
  • Warna bulu hijaunya terlihat lebih tegas.
  • Memiliki warna bulu hitam legam pada bagian topengnya.
  •  Terlihat seperti pada gambar di atas.
Betina Burung Cucak Ranting ( Cucak Rante ).
Ciri Ciri Fisik :
  • Warna bulu hijaunya terlihat lebih kusam.
  • Memiliki warna bulu biru pada bagian topengnya.
  • Terlihat seperti pada gambar di atas.
Cara Perawatannya Setiap Hari Agar Cepat Gacor
  • Pada saat pagi hari kurang lebih sekitar jam 04.30 burung anda embunkan di teras rumah.  sampai sinar mentari memancarkan sinarnya.
  • Setelah pukul 06.00  burung cucak ranting anda mandikan dengan cara memasukannya ke dalam karamba pemandian atau bisa juga dengan cara disemprot dengan memakai sprey. 
  • Bersihkan juga sangkar, burung tersebut serta mengganti air minumnya dengan yang baru, mengganti voernya dengan yang baru hingga memberikan jenis makanan buah - buahan seperti buah pisang kepok dan anda bisa juga dengan mengolesinya dengan dengan madu.
  • Berikan juga jenis dari pakan Ef seperti jangkrik kurang lebih 3 sampai 4 ekor jangkrik.setiap pagi hari dan Ef Kroto bisa anda berikan kurang lebih 3 kali dalam seminggu sebanyak 1 sendok makan.
  • Proses penjemuran burung cucak ranting anda bisa lakukan kurang lebih 2 sampai 3 jam setiap harinya.
  • Setelah itu burung cucak ranting anda gantangkan di tempat teduh serta jauh dari kebisingan dan juga hewan pemangsa,
  • Untuk waktu siang sampai sore hari, cenderung burung cucak rantung akan terlihat lebih sering malas-malasan.dan pada saat tersebut merupakan waktu yang tepat untuk melakukan proses pemasteran burung, dengan cara mendekatkan burung tersebut dengan jenis dari burung kicau yang lain yang sudah gacor. .
  • Untuk sore harinya burung cucak ranting anda berikan juga Ef jangkrik sebanyak 3 ekor saja sekitar jam  17.30, burung dan kemudian anda kerodong kembali lalau anda masukan ke dalam rumah dan biarkan burung beristirahat hingga pagi hari.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui jantan dan juga betina burung cucak ranting serta proses perawatan burung cucak ranring agar cepat gacor dan berbunyi setiap hari, cukup sekian informasi mengenai Jantan Dan Betina Burung Cucak Ranting Serta Cara Perawatannya Setiap Hari Agar Cepat Gacor dan terimakasih atas kunjungannya semoga bermanpaat.


advertisement