9 Proses Perawatan Burung Prenjak Gunung Setiap Harinya Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
9 Proses Perawatan Burung Prenjak Gunung Setiap Harinya Paling Akurat - Informasi kali ini akan memberikan ulasan mengenai proses dalam hal perawatan Burung Prenjak Gunung supaya cepat Gacor untuk setiap harinya yang tentunya paling akurat.  pada dasarnya jenis dari burung prenjak gunung ataupun di sebut dengan sebutan nama ciblek gunung tentunya sangat populer sekali di kalangan penggemar hobi burung kicau, baik itu untuk di pelihara untuk di jadikan sebagai masteran maupun untuk di ikut sertakan pada setiap ajang perlombaan burung kicau. suara yang di hasilkan burung ciblek gunung ini tentunya terdengar ngerol serta memiliki suara tembakan yang terdengar tajam.

9 Proses Perawatan Burung Prenjak Gunung Setiap Harinya Paling Akurat
9 Proses Perawatan Burung Prenjak Gunung Setiap Harinya Paling Akurat
Oleh karena jenis suara yang di keluarkan oleh burung ciblek gunung tersebut tentunya tidak jauh dari perawatan yang di lakukan setiap harinya oleh pemilik dari burung tersebut. terlebih jika seandainya burung gacor setiap harinya tentunya selain dari pada di ikut sertakan pada jang perlombaan burung juga bisa untuk anda jadikan burung masteran untuk jenis burung kicau yang lainnya. oleh karena hal tersebut juga dari tahun ketahun para penggemar Burung Ciblek Gunung ini semakin lama semakin banyak saja yang memeliharanya. dan pada saat sekarang ini tentunya sudah banyak perlombaan burung kicau yang mulai berani membuka kelas burung ciblek.dan untuk anda yang ingin memelihara burung prenjak gunung untuk di jadikan burung jagoan di setiap ajang perlombaan kontes burung di kelasnya, alangkah baiknya anda terlebih dahulu untuk mengetahui 9 proses perawatan yang di berikan pada Burung Prenjak Gunung setiap harinya agar gacor dan juga bagus. oleh karena itu berikut merupakan 9 Proses Perawatan Burung Prenjak Gunung Setiap Harinya Paling Akurat di bawah ini.

Perawatan Burung Prenjak Gunung Setiap Harinya
  • Untuk setiap paginya anda harus melakukan proses pengembunan pada burung tersebut. .
  • Serta setiap paginya juga anda harus memberikan jenis pakan tambahan Ef sebanyak 1 cepuk pakan kecil.
  • Sesudah anda melakukan proses memandikan burung ciblek anda harus memberikan Ef jangkrik kurang lebih 3 ekor saja.
  • Dalam hal melakukan proses penjemuran untuk setiap harinya anda bisa lakukan seperlunya saja.
  • Sesudah anda melakukan proses penjemuran anda juga harus memberikan jenis pakan Ef ulat hongkong sebanyaki 10 ekor saja untuk setiap harinya.
  • Pada saat sekitar jam 11.30 anda istirahatkan burung dan saat ini anda bisa memberikan masteran sampai sore harinya.
  • Pada saat sore harinya anda lakukan kembali proses memandikan burung tersebut.
  • Setelah selesai proses memandikan burung, seterusnya anda angin - anginkan Burung di teras rumah ataupun di tempat yang teduh. dan berikan kembali Ef jangkrik 3 ekor dan berikan juga Ef ulat hongkong sebanyak 6 hingga 7 ekor.
  • Selanjutnya anda kerodong burung tersebut dan biarkan burung untuk beristirahat di dalam rumah sampai esok pagi.
Baca Juga : Mengenal Dan Ciri Ciri Fisik Burung Ciblek Kristal Paling Akurat

Baca Juga : 6 Ciri Ciri Burung Ciblek Sawah Jantan ( Pari ) Paling Akurat

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui proses melakukan perawatan yang baik dan benar pada burung prenjak gunung untuk setiap harinya agar cepat gacor dan berkicau setiap hari yang paling utama agar selalu sehat. cukup sekian informasi mengenai 9 Proses Perawatan Burung Prenjak Gunung Setiap Harinya Paling Akurat  dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement