8 Cara Mudah Mengetahui Ciri Fisik Burung Cucak Ijo Sumatra Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
8 Cara Mudah Mengetahui Ciri Fisik Burung Cucak Ijo Sumatra Paling Lengkap - Dalam hal ini jenis dari Burung Cucak Ijo tentunya banyak sekali tersebar di berbagai wilayah yang ada indonesia, baik itu Kalimantan serta di Jawa, akan tetapi juga banyak tersebar juga di pulau Sumatra. walaupun memiliki kisaran Harga yang terbilang cukup murah akan tetapi juga tentunya bisa bersaing dan juga memiliki potensi di paling atas. oleh karena itu juga bagi anda yang sedang ingin memelihara jenis dari burung cucak ijo sumatra ini pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi tentang 8 Cara dalam hal mengetahui Ciri dari bagian fisik jenis dari burung cucak ijo sumatra ini dengan di ulas secara lengkap. dan perlu anda ketahui juga pada umumnya semua jenis burung cucak ijo tentu semuanya bagus dan hal yang mendorong burung cucak ijo agar bagus dan menjuarai setiap perlombaan tentunya tidak jauh dari segi perawatannya setiap hari.

8 Cara Mudah Mengetahui Ciri Fisik Burung Cucak Ijo Sumatra Paling Lengkap
8 Cara Mudah Mengetahui Ciri Fisik Burung Cucak Ijo Sumatra Paling Lengkap
Akan tetapi jenis dari Burung Cucak Ijo yang tentunya sangat populer sekali di kalangan penggemar burung kicau yang merupakan jenis dari burung cucak jember dan juga cucak ijo banyuangi dan merupakan darii ras cucak ijo yang tentunya terbaik di antara semua jenis burung cucak ijo yang lainnya. dan tentunya juga tidak bisa tanyakan lagi dari jenis Burung Cucak ijo dari daerah jatimlah yang tentunya memang sudah terbukti kehebatannya pada saat sekarang ini dalam hal mengetahui Ciri dari bagian Fisik Burung Cucak Ijo Sumatra tentunya sangat mudah di karenakan jenis dari burung cucak ijo ini memiliki ciri fisik yang tentunya bila di lihat sangat mencolok sekali dan salah satunya yang merupakan memiliki ukuran tubuh yang sedang dengan kata lain tidak panjang dan juga pendek. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 8 Cara Mudah Mengetahui Ciri Fisik Burung Cucak Ijo Sumatra Paling Lengkap di bawah ini.

8 Ciri Fisik Burung Cucak Ijo Sumatra
  • Memiliki warna bulu pada bagian bulu pipi hingga bawah paruh berwarna biru mengkilat
  • Memiliki ukuran tubuh tidak pendek dan juga panjang dengan kata lain proporsional.
  • Memiliki bentuk ekor yang lurus serta kaku serta cenderung terlihat agak pendek.
  • Pada saat bersuara ngentrok bentuk dari jambulnya akan terlihat berdiri bagus.
  • Memiliki volume suara yang sangat tajam akan tetapi terkadang terdengar monoton. dan pada saat bertemu dengan musuh, akan dapat mengeluarkan kicauannya dengan cara bervariatif.
  • Memiliki bentuk tubuh yang lebih kecil bila di bandingkan dengan jenis dari Burung cucak hijau banyuwangi dll.
  • Memiliki warna bulu di tubuhnya di dominasi warna ijo cenderung kekuningan.
  • Pada bagian warna bulu dahi depan memiliki warna bulu kuning. seperti pada gambar di atas.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Ciri dari bagian Fisik jenis dari Burung Cucak Ijo Sumatra dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai 8 Cara Mudah Mengetahui Ciri Fisik Burung Cucak Ijo Sumatra Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement