8 Cara Akurat Dalam Mengatasi Burung Kacer Over Birahi Dengan Mudah

Written by on ,
advertisement
8 Cara Akurat Dalam Mengatasi Burung Kacer Over Birahi Dengan Mudah - Bagi anda yang masih pemula dalam dunia burung kicau khususnya dalam hal Mengatasi Burung Kacer yang Over Birahi pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasinya untuk anda. pada dasarnya jenis dari burung kacer merupakan salah satu jenis burung petarung yang populer di kalangan penggemar burung, juga memiliki suara kicauan yang tentunya sangat bervariasi dan tentu juga ering di ikut sertakan pada setiap ajang perlombaan burung kicau khususnya kelas burung kacer dengan memiliki gaya khasnya yang ngobra. untuk memiliki burung kacer yang siap untuk di lombakan tentunya tidaklah mudah di karenakan dalam hal ini anda sebagai pemilik dari burung tersebut harus telaten dalam melakukan proses perawatannya setiap hari. 

8 Cara Akurat Dalam Mengatasi Burung Kacer Over Birahi Dengan Mudah
8 Cara Akurat Dalam Mengatasi Burung Kacer Over Birahi Dengan Mudah   
Untuk Burung Kacer yang mengalami Over Birahi tentu anda sebagai pemilik dari burung tersebut akan mengalami stres hingga sampai banyak mencari berbagai cara dalam hal mengatasinya. dalam kondisi tersebut tentunya tidak bagus untuk burung kacer di ikut sertakan pada ajang lomba, oleh karena permasalah tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi 8 Cara yang Akurat agar bisa mengatasi burung kacer yang mengalami masalah tersebut dan juga informasi tersebut bisa bermanpaat untuk anda. yang seandainya masalah tersebut anda biarkan tidak di atasi tentunya tidak baik bagi burung tersebut. maka dari itu berikut merupakan 8 Cara Akurat Dalam Mengatasi Burung Kacer Over Birahi Dengan Mudah di bawah ini.

Mengatasi Burung Kacer Over Birahi
  • Dengan melakukan proses pengembuanan setiap hari kurang lebih sekitar jam 04.30 sampai jam 06.30.
  • Dengan melakukan proses memandikan burung setiap hari pagi, siang dan juga sore hari.
  • Akan tetapi dalam melakukan proses penjemuran anda kurangi 1 jam untuk setiap harinya.
  • Untuk pemberian jenis pakan tambahan Ef jangkrik anda kurang setiap harinya secara bertahap 1 persatu.
  • Jenis dari pakan Ef terlebih dahulu anda tidak usah memberikannya.
  • Pemberian dari jensi pakan cacing anda bisa berikan dalam 2 kali 1 minggu saja.
  • Dalam melakukan proses pengumbaran burung anda lakukan dengan durasi yang lama.
  • Pada saat burung tidak ada perubahan daru segi birahinya, pemberian dari jenis pakan Ef jangkrik anda ganti dengan ef kroto dengan porsi pemberian sedikit demi sedikit untuk setiap harinya sampai burung tersebut normal kembali birahinya. dan bisa untuk anda atur kembali pola pemberian pakan Ef ke awal dengan cara sedikit demi sedikit untuk setiap harinya.
Baca Juga : 4 Tips Dan Cara Mengatasi Paruh Bawah Burung Kacer Patah

Baca Juga : 2 Cara Melakukan Proses Pengembunan Burung Kacer Yang Baik Dan Benar

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Cara yang paling Akurat untuk Mengatasi Burung Kacer yang mengalami masalah Over Birahi dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai 8 Cara Akurat Dalam Mengatasi Burung Kacer Over Birahi Dengan Mudah  dan terimakasih atas kunjunganya, semoga bermanpaat. 

advertisement