7 Tips Dan Cara Agar Burung Kutilang Cepat Gacor Dan Rajin Berkicau Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
7 Tips Dan Cara Agar Burung Kutilang Cepat Gacor Dan Rajin Berkicau Paling Lengkap - Bagi anda yang sedang mencari Tips dan juga Cara merawat Burung Kutilang Agar cepat gacor serta berkicau setiap harinya pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. jenis dari burung kutilang ini merupakan jenis burung kicau yang di kenal oleh berbagai kalangan penggemar burung kicau. akan tetapi jenis suara dari burung ini tentunya banyak penggemar burung kicau yang tidak suka dengan suara aslinya yang terdengar monoton di karenakan dapat merusak suara dari jenis burung kicau lainnya. akan tetapi pada dasarnya burung kutilang ini juga bisa menirukan suara burung kicau jenis lainnya seperti Burung Kenari, Burung Cucak Jenggot. Murai Batu dll. 

7 Tips Dan Cara Agar Burung Kutilang Cepat Gacor Dan Rajin Berkicau Paling Lengkap
7 Tips Dan Cara Agar Burung Kutilang Cepat Gacor Dan Rajin Berkicau Paling Lengkap
Burung Kutilang pada dasarnya sangat menyukai makanan buah - buahan serta serangga kecil seperti jangkrik. dengan anda memberikan jenis pakan tersebut pada saat memelihara burung kutilang tentunya akan mendorongnya cepat gacor serta rajin berbunyi setiap hari. akan tetapi dalam hal ini alangkah lebih baik anda merawat dan memelihara burung kutilang dari sejak bahan anakan, di karenakan pada saat bahan anakan tersebut tentunya pada saat dewasa akan jinak serta tidak giras dan juga bisa menirukan suara kicauan dari burung kicau lainnya. oleh karena hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang 7 Tips dan juga Cara yang lengkap untuk merawat burung kutilang agar cepat gacor dan berkicau setiap harinya. maka dari itu berikut merupakan 7 Tips Dan Cara Agar Burung Kutilang Cepat Gacor Dan Rajin Berkicau Paling Lengkap di bawah ini.

7 Tips Dan Cara Agar Burung Kutilang Cepat Gacor
  • Pada saat pagi hari jam 06.30 tentunya burung anda gantangkan di teras rumah.
  • Kemudian anda bersihkan sangkar burung pada jam 07.30 dari kotoran yang menempel, ganti air minumnya juga dengan yang baru.
  • Selanjutnya anda mandikan burung dengan memaki spreyi dengan volume yang lembut dan basahi hingga basah kuyup.
  • Berikan jenis pakan tambahan Ef jangkrik sebanyak 3 sampai 4 ekor setiap harinya 
  • Berikan juga jenis pakan wajib yang berupa buah pisang dan bisa anda ganti juga dengan buah pepaya. Selanjutnya anda lakukan proses penjemuran hingga jam 10.30.
  • Sesudah selesai anda jemur burung anda gantangkan kembali di teras rumah, bisa sambil anda berikan suara masteran dari audio Mp 3 suara dari burung kicau jenis lainnya.
  • Sore harinya anda bersihkan kembali sangkar burung tersebut dan kemudian anda kerodong dan masukan ke dalam rumah. bisa anda berikan juga Ef jangkrik sebanyak 2 sampai 3 ekor.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Tips dan juga Cara dalam hal perawatan setiap hari Burung Kutilang dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 7 Tips Dan Cara Agar Burung Kutilang Cepat Gacor Dan Rajin Berkicau Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement