7 Ciri Ciri Khusus Burung Cockatiel Jantan Dan Betina Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
7 Ciri Ciri Khusus Burung Cockatiel Jantan Dan Betina Paling Akurat - Pembahasan kali ini akan memberikan informasi mengenai perbedaan dari Ciri - Ciri khusus Jantan Dan Betina Burung Cockatiel yang tentunya paling akurat. jenis dari burung ini bila masih muda tentunya akan dapat kesulitan untuk bisa membedakan jantan dan juga betinanya. hal ini tentunya sangat berbeda seandainya burung tersebut sudah dewasa yang mudah sekali untuk membedakannya yang merupakan jantan  mempunyai warna wajahnya kuning cerah dan untuk yang betina memiliki warna wajah yang cenderung abu-abu. hal tersebut untuk membedakan Burung cockatiel yang betina dan jantan yang masih tentunya masih mempunyai warna nulu yang aslinya abu-abu.

7 Ciri Ciri Khusus Burung Cockatiel Jantan Dan Betina Paling Akurat
7 Ciri Ciri Khusus Burung Cockatiel Jantan Dan Betina Paling Akurat
Akan tetapi pada kesempatan kali ini membahas yang berkaitan dengan burung cockatiel yang sudah mengalami mutasi warna misalnya warna cinnamon, lutino, albino, pearl hingga pied. tentunya anda yang masih pemula akan mendapatkan sebuah kesulitan dalam hal membedakan Ciri Jantan da juga Betinanya. jenis dari burung ini oleh para penggemar hobi Burung kicau sering di sebut dengan sebutan nama burung Falk dan merupakan salah satu jenis burung kicau yang populer di kalangan penggemar burung kicau yang ada di indonesia. dan merupakan salah satu burung kicau yang cerdas bisa menirukan suara dari manusia seperti halnya Burung Kakatua dengan cara jelas. untuk itu bagi anda yang sedang ingin mulai memelihara ataupun untuk di ternakan alangkah baiknya anda terlebih dahulu untuk mengetahui Jantan dan Betina Burung ini suapaya hasilnya bisa memuaskan. oleh karena itu berikut merupakan 7 Ciri Ciri Khusus Burung Cockatiel Jantan Dan Betina Paling Akurat di bawah ini.
   
Ciri Ciri Khusus Burung Cockatiel Jantan Dan Betina Yang Mengalami Mutasi Warna
  • Kebanyakan Burung Cockatiel Jantan ( Falk) tentunya akan lebih rajin berkicau serta bersiul bila dibandingkan dengan yang betina.
  • Kebanyakan untuk yang betina terlihat lebih tidak agresif atau pun tenang.
  • Suara Jantan kebanyakan sering bersiul serta berkicau , untuk yang betina kebanyakan bersuara memekik saja..
  •  Kebanyakan untuk yang betina bersuara berdesis serta menggigit.
  • Dapat di lihat dari bagian warna oranye terang pada warna di bulu pipinya misalnya jika warna tersebut. dan sebaliknya untuk yang betina memiliki warna bulu orange dipipinya terlihat pudar.
  • Seandainya terlihat garis pada bagian bawah bulu di sayap serta ekornya ini merupakan burung betina, dengan cara diarahkan pada cahaya yang terang tentunya akan terlihat.
  • Kebanyakan yang jantan cenderung lebih sering mengangkat bagian dari sayapnya serta dengan bentuk dada yang membusung.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui perbedaan dari Ciri Ciri jenis dari Burung Cockatiel (Falk ) Jantan Dan Betina yang sudah mengalami mutasi warna bulu dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya. cukup sekian informasi mengenai 7 Ciri Ciri Khusus Burung Cockatiel Jantan Dan Betina Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya. semoga bermanpaat.

advertisement