6 Tips Dan Cara Akurat Melatih Sogok Ontong Makan Kroto Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
6 Tips Dan Cara Akurat Melatih Sogok Ontong Makan Kroto Paling Lengkap -Jenis dari Burung Sogok Ontong ini merupakan salah satu jenis burung kicau pemakan nektar dan juga salah satu jenis burung kicau yang sering di jadikan burung masteran bagi setiap penggemar burung kicau. jenis dari burung jenis ini memiliki suara kicauan yang di keluarkannya tentunya sangat enak sekali di dengar dan tajam serta bervariasi, maka dari itu tentunya sangat cocok untuk masteran burung kicau jenis lainnya. dalam hal ini tentunya burung sogok ontong yang gacor tentu sangat tergantung pada jenis pakan tambahan Ef Kroto, maka dari itu bagi anda yang membeli jenis burung sogok ontong ini dalam keadaan masih giras ataupun ombyokan tentunya anda harus mengetahui Cara dan juga Tips akurat untuk Melatih burung tersebut bisa makan kroto dengan baik.  

6 Tips Dan Cara Akurat Melatih Sogok Ontong Makan Kroto Paling Lengkap
6 Tips Dan Cara Akurat Melatih Sogok Ontong Makan Kroto Paling Lengkap
Pada dasarnya Burung Sogok Ontong tidak hanya bisa mengandalkan pemberian dari air gula saja anda tentunya harus bisa melatih Burung tersebut agar menyukai Kroto serta bisa makan kroto dengan sendirinya. di karenakan seandainya burung tidak menyukai kroto apalagi makan kroto dengan sendiri maka lama kelamaan burung agak mati. oleh karena itu anda sebagai pemilik dari burung tersebut harus mengetahui Cara dan juga Tips yang paling akurat agar burung bisa makan Kroto dengan cepat supaya cepat gacor, selalu berkicau dan tentunya selalu tetap sehat. dalam hal ini tentunya anda bisa melatihnya dengan cara yang singkat dan salah satu caranya yang merupakan dengan menaburkan kroto tersebut pada air gula agar pada saat mereka meminum air gula tentunya bisa memakan kroto yang mengambang di permukaan air gula tersebut. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 6 Tips Dan Cara Akurat Melatih Sogok Ontong Makan Kroto Paling Lengkap di bawah ini.

Melatih Sogok Ontong Makan Kroto
  • Dengan anda terlebih dahulu untuk menyediakan air gula ( gula putih atupun merah).
  • Selanjutnya anda ambil cepuk minum air gula burung tersebut dan kemudian tambahkan air gula secukupnya ke dalam cepuk.
  • Kemudian anda taburkan Ef kroto secukupnya saja dan untuk sebagian lagi anda masukan ke dalam cepuk yang satunya lagi.
  • Selanjutnya anda taruh di dalam sangkar burung tersebut .
  • Untuk hari 2 hingga ke 3 anda bisa menyediakan ef kroto dalam wadah terpisah.
  • Hal tersebut tentunya anda bisa mengulanginya sampai burung bisa mau makan kroto dengan sendiri.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Cara dan juga Tips Akurat melatih Burung Sogok Ontong Agar cepat makan kroto dan berkicau setiap hari dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai 6 Tips Dan Cara Akurat Melatih Sogok Ontong Makan Kroto Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement