3 Ciri Ciri Fisik Burung Love Bird Berlemak Dan Cara Mengatasinya Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
3 ciri ciri Fisik Burung Love Bird Berlemak Dan Cara Mengatasinya Paling Akurat - Burung Love Bird yang mengalami kegemukan ataupun Berlemak pada bagian tubuhnya, tentu akan dapat mengganggu penampilannya di rumah maupun di arena perlombaan. di karenakan beralih - alih untuk berbunyi malahan sebaliknya burung tersebut hanya biasa diam tidak berkicau ataupung ngekek. lemak ini kebanyakan sering muncul pada semua jenis burung kicau khususnya pada burung lovebird, lemak yang tentunya muncul di tubuh burung yang berlebihan akan mengakibatkan bulu pada burung tersebut terlihat kurang rapih. dan umumnya dapat mengganggu burung lovebird betina yang sering bertelur. hal yang mengakibatkan burung tersebut kegemukan banyak lemak merupakan mereka banyak sekali memakan jenis makanan yang mengandung protein yang tinggi. 

3 ciri ciri Fisik Burung Love Bird Berlemak Dan Cara Mengatasinya Paling Akurat
3 ciri ciri Fisik Burung Love Bird Berlemak Dan Cara Mengatasinya Paling Akurat
Dalam hal ini tentunya untuk pemberian dari jenis makanan kuaci dan juga jagung pada Burung Love Bird yang berlebihan akan mengakibatkan burung tersebut menjadi kegemukan banyak Lemak dalam tubuhnya. dan juga jenis dari bentuk sangkar burung yang berukuran kecil akan dapat mempengaruhi burung tersebut lebih cepat gemuk di karenakan kurangnya pergerakan pada burung yang ada di dalamnya. tentunya anda pemilik dari burung love bird yang mengalami masalah kegemukan ataupun berlemak akan merasa stres hingga kerepotan di karenakan tidak bisa ikut ajang perlombaan. oleh karena permasalah tersebut pada kesempatan kali ini akan mencoba untuk memberikan informasi mengenai 3 Ciri - Ciri Fisik Burung Love bird yang mengalami banyak lemak ataupun kegemukan serta cara untuk bisa mengatasinya dan semoga solusi ini bisa membantu anda. maka dari itu berikut merupakan 3 Ciri Ciri Fisik Burung Love Bird Berlemak Dan Cara Mengatasinya Paling Akurat di bawah ini.

Ciri Ciri Fisik Burung Love Bird Berlemak
  • Kebanyakan Burung Love Bird yang berlemak terlihat tubuhnya lebih besar dari yang biasanya.
  • Pada bagian bulunya akan terlihat acak-acakan atau dengan kata lain tidak rapih..
  • Terlihat pada bagian perut burung tersebut cenderung bila di tiup akan terlihat bagian lemaknya yang terlihat berwarna putih.
Mengatasi Burung Love Bird Berlemak
Mengatasi Burung Love Bird Berlemak
  • Yang merupakan dengan cara memberikan gabah untuk pakan ayam bangkok untuk jenis pakan asupannya. 
  • Serta anda harus mengurangi jumlah pemberian porsi makannya 
  • Kurangi juga untuk pemberian jenis pakan biji-bijian. 
  • Tentunya anda jangan lupa untuk memberikan jenis pakan tambahan yang berupa sayuran misalnya sawi, kangkung dll.

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui ciri fisik burung lovebird yang kegemukan akaibat banyak lemak dan juga cara mengatasinya dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 3 Ciri Ciri Fisik Burung Love Bird Berlemak Dan Cara Mengatasinya Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermnpaat.

advertisement