2 Jenis Burung Kacer Yang Memiliki Warna Ekor Hitam Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
2 Jenis Burung Kacer Yang Memiliki Warna Ekor Hitam Paling Lengkap - Tentunya dari sebagian besar penggemar burung kicau tentunya belum mengetahui Jenis dari Burung Kacer Ekor Hitam. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. pada dasarnya jenis dari burung kacer yang memiliki warna bulu pada bagian ekor berwarna hitam ini sering di sebut dengan Burung Kacer Lutung. jenis dari burung kacer ini juga pada dasarnya merupakan salah satu jenis burung kicau yang berasal dari negara Filipina dan merupakan jenis burung yang di lindungi di karenakan hampir punah di habitat aslinya. Ciri Ciri pada bagian fisik burung kacer ekor hitam ini tentunya tidak berbeda jauh dengan jenis Burung Kacer Jawa/Dada Hitam. akan tetapi perbedaan ciri ciri fisiknya terdapat pada bagian warna di ekornya yang berwarna hitam. 

2 Jenis Burung Kacer Yang Memiliki Warna Ekor Hitam Paling Lengkap
2 Jenis Burung Kacer Yang Memiliki Warna Ekor Hitam Paling Lengkap
Untuk jenis Burung kicau yang di lindungi tentunya Burung Kacer Keor Hitam ini tidak ada di Indonesia. akan tetapi pada saat sekarang ini sudah ada yang mengembangbiakan Burung Kacer Ekor Hitam/Kacer Lutung di negara Malaysia. jenis dari Burung kacer ini ada beberapa jenis, akan tetapi pada kesempatan kali ini akan memberikan 2 Jenis dari Burung Kacer ekor hitam ini lengkap dengan gambar serta penjelasannya, suapay anda penggemar burung kicau lebih mengetahui jenis dari burung kacer tersebut, khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya. maka dari itu berikut merupakan 2 Jenis Burung Kacer Yang Memiliki Warna Ekor Hitam Paling Lengkap di bawah ini ringkasannya.

White-Vented Shama (Copsychus niger)
Memiliki Ciri Ciri Fisik :
  • Pada bagian warna bulun di seluruh tubuhnya di dominasi warna hitam legam.
  • Akan tetapi pada bagian warna bulu di bagian ekor dalamnya terdapat warna putih.
  • Serta pada bagian warna bulu di bagian ventnya berwarna putih bersih.
  • Habitat dari jenis burung kacer ini banyak tersebar di wilayah Pulau Balabac, Palawan , wilayah barat Filipina hingga sampai Kepulauan Calaiman.
Black Shama (Copsychus cebuensis)
Memiliki Ciri Ciri Fisik :
  • Jenis dari Burung kacer ini mempunyai warna bulu di tubuhnya di dominasi warna bulu hitam legam.
  • Bagian ekornya memiliki warna bulu hitam legam serta sama pada bagian warna bulu ekor bagian dalamnya.
  • Untuk warna bulu bagian sayapnya juga berwarna hitam legam.
  • Banyak berhabitat di filipina dan lebih tepatnya di kepulauan cebu.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui 2 Jenis dari Burung Kacer yang memiliki warna bulu ekor hitam/ kacer lutung dan khususnya bagi anda yang belum mengetahui informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 2 Jenis Burung Kacer Yang Memiliki Warna Ekor Hitam Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement