Tips Dan Cara Akurat Merawat Burung Sepah Raja Yang Masih Bahan Anakan Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
Tips Dan Cara Akurat Merawat Burung Sepah Raja Yang Masih Bahan Anakan Paling Lengkap - Untuk kali ini akan memberikan informasi tips dan juga cara dalam hal melakukan proses perawatan pada Burung Sepah Raja yang masih Bahan Anakan  dengan akurat. dalam hal melakukan proses perawatan pada burung sepah raja alangkah baiknya terlebih dahulu anda mengetahui cir fisik dari burung sepah raja jantan yang masih bahan anakan trotolan. supaya dalam melakukan proses perawatannya anda tidak merasa kecewa pada saat akhirnya nanti, di karenakan burung tidak berkicau sudah lama anda pelihara dan tau - taunya burung sepah raja bahan anakan betina yang anda pelihara selama ini. 

Tips Dan Cara Akurat Merawat Burung Sepah Raja Yang Masih Bahan Anakan Paling Lengkap
Tips Dan Cara Akurat Merawat Burung Sepah Raja Yang Masih Bahan Anakan Paling Lengkap
Pada dasarnya jenis dari Burung Sepah Raja pada proses perawatan setiap harinya bisa di katakan sedikit sulit, akan tetapi jika burung tersebut anda pelihara sejak di mulai dari masih Bahan Anakan trotolan tentunya akan sedikit lebih muda dan juga cepat dengan mudah jinak jika di bandingkan dengan anda beli yang sudah dewasa dan hasilnya juga tentu akan memuaskan anda sebagai pemiliknya.  dalam hal melakukan perawatan pada Burung Sepah raja yang tentunya Masih Bahan Anakan tentu hampir sama dengan anda merawat burung jenis lainnya dan salah satunya merupakan anda lakukan proses pengembunan setiap hari dan memandikan burung tersebut setiap harinya dengan cara memakai sprey. maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan Tips Dan Cara Akurat Merawat Burung Sepah Raja Yang Masih Bahan Anakan Paling Lengkap di bawah ini. 

Merawat Burung Sepah Raja Yang Masih Bahan Anakan
  • Setiap pagi sekitar jam 04.30 anda lakukan proses pengembunan hingga sinar matahari keluar. 
  • Selanjutnya anda lakukan proses memandikan burung tersebut dengan menggunakan sprey dengan cara di semprot.
  • Selanjutnya anda bersihkan kotoran burung tersebut dan juga ganti air minum dengan yang baru, pakan burung berupa ef kroto dengan yang masih baru dan juga segar, Air minum gula atupun madu yang masih baru.
  • Selanjutnya anda jemur burung tersebut kurang lebih 2 jam,
  • Kemudian anda pindahkan burung  ditempat yang teduh, dan jangan lupa berikan lagi ef kroto secukupnya.

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara akurat untuk Merawat Burung Sepah Raja yang tentu masih Bahan Anakan dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Tips Dan Cara Akurat Merawat Burung Sepah Raja Yang Masih Bahan Anakan Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat. 

advertisement