Tips Dan Cara Akurat Mengetahui Burung Cucak Ijo Trotol Bahan Anakan Jantan Dan Betina

Written by on ,
advertisement
Tips Dan Cara Akurat Mengetahui Burung Cucak Ijo Trotol Bahan Anakan Jantan Dan Betina - Bagi anda yang baru ingin memelihara Burung Cucak Ijo Bahan Anakan alangkah baiknya anda terlebih dahulu untuk mengetahui perbedaan dari  Jantan dan Betinanya agar anda tidak menyesal nantinya. di karenakan burung kicau yang tentunya sering di cari untuk di pelihara adalah yang jantan terkecuali untuk Burung Cucak Jenggot. akan tetapi untuk burung cucak ijo ini cenderung yang jantan yang mempunyai suara kicauan yang bervariasi serta rajin dalam berkicau. tentu pada awalnya sebelum anda memelihara burung ada beberapa tahapan yang tentunya harus anda perhatikan dan salah satunya untuk membedakan jantan dan betina burung tersebut.

Tips Dan Cara Akurat Mengetahui Burung Cucak Ijo Trotol Bahan Anakan Jantan Dan Betina
Tips Dan Cara Akurat Mengetahui Burung Cucak Ijo Trotol Bahan Anakan Jantan Dan Betina
Pada dasarnya untuk anda yang masih pemula dalam hal membedakan Burung Cucak Ijo yang masih Trotol Bahan Anakan Jantan serta Betina tentu ini merupakan hal yang di bilang sulit di karenakan anda belum cukup berpengalaman. dan juga cenderung burung bahan anakan trotolan cucak ijo tersebut bila di lihat memiliki warna dan juga postur tubuh yang masa antara keduanya. akan tetapi hal ini berbeda jauh dengan membedakan Jantan Dan Betina Burung Cucak Ijo yang sudah dewasa yang mana sudah terlihat jelas yang Jantan memiliki warna bulu di bagian wajahnya hitam dan untuk yang betina kuning. untuk lebih jelasnya agar anda mengetahui perbedaan dari bahan anakan Jantan dan betina Burung Cucak Ijo pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. dan berikut merupakan Tips Dan Cara Akurat Mengetahui Burung Cucak Ijo Trotol Bahan Anakan Jantan Dan Betina di bawah ini.

Burung Cucak Ijo Trotol Bahan Anakan Jantan
  • Ciri Fisiknya: 
- Memiliki warna kuning lebih tegas pada bagian bulu di bagian dagu dan pada lingkar matanya.
- Jika seandainya anda mencabut bulu kuning pada bagian dagu tersebut cenderung tumbuhnya akan berwarna hitam.
- Memiliki warna paruh pada bagian atas dan juga bawah berwarna hitam gelap.
- Memiliki suara yang cenderung bervariasi serta gacor setiap hari.

Burung Cucak Ijo Trotol Bahan Anakan Betina
  • Ciri Fisiknya:
- Memiliki warna kuning lebih pudar pada bagian bulu di bagian dagu dan pada lingkar matanya.
- Jika seandainya anda mencabut bulu kuning pada bagian dagu tersebut cenderung tumbuhnya akan sama juga kuning pudar.
.- Memiliki warna paruh pada bagian bawah berwarna putih tulang.
- Memiliki suara yang cenderung monoto.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui perbedaan dari Burung Cucak Ijo Bahan Anakan Jantan dan juga Betina dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Tips Dan Cara Akurat Mengetahui Burung Cucak Ijo Trotol Bahan Anakan Jantan Dan Betina dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement