Tips Dan Cara Akurat Membedakan Burung Sogok Ontong Jantan Muda Bahan

Written by on ,
advertisement
Tips Dan Cara Akurat Membedakan Burung Sogok Ontong Jantan Muda Bahan - Bagi anda yang masih pemula tentunya akan sangat kesulitan untuk bisa membedakan Jantan dan betina Burung Sogok Ontong yang masih bahan Mudah anakan pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasinya untuk anda. pada dasarnya di lihat dari segi fisik burung jenis ini jantan dan juga betinanya tentunya hampir mirip terlihat sama keduanya. jenis dari burung ini tentunya merupakan jenis burung keluarga dari burung kholibri bertubuih kecil yang sangat suka memakan nektra dan juga jenis makanan serangga kecil. jenis burung ini juga tentunya banyak sekali penggemarnya. dengan memiliki ciri fisik seperti memiliki warna bulu  kuning pada bagian dada hingga sampai bawah ekornya serta dengan memiliki warna leher biru metalik bagi yang sudah dewasa.

Tips Dan Cara Akurat Membedakan Burung Sogok Ontong Jantan Muda Bahan
Tips Dan Cara Akurat Membedakan Burung Sogok Ontong Jantan Muda Bahan
Jenis dari Burung Sgok Ontong ini tentunya sangat mudah sekali kita jumpai di pekarangan rumah, kebun, pesawahan, pinggir sungai hingga hutan kecil. dengan memiliki karakter suara yang terdengar sangat jelas yaitu dengan suara crecetan yang panjang. maka dari itu tentunya jenis burung ini banyak sekali penggemarnya dan bisa untuk jadikan masteran kicau burung yang lainnya seperti Burung Murai Batu, Cucak Ijo, Cucak jenggot, Tledekan, Kacer dsb. untuk itu bagi anda yang ingin memelihara burung ini alangkah baiknya anda terlebih dahulu untuk mengetahui Jantan Muda dari Burung Sogok Ontong ini yang masih Bahan. maka dari itu berikut merupakan Tips Dan Cara Akurat Membedakan Burung Sogok Ontong Jantan Muda Bahan di bawah ini.

Membedakan Burung Sogok Ontong Jantan Muda Bahan
  • Burung Sogok Ontong Jantan Muda Bahan
Kebanyakan memiliki warna bulu lebih cerah ( dengan warna bulu kuning yang lebih menyala pada bagian bulu di bagian dadanya) hingga terlihat bentuk bulu alis berwarna putih yang memanjang pada bagian atas matanya, hingga pada bagian belakang matanya memiliki warna bulu kuning yang terlihat pudar.

Baca Juga : Tips Cara Perawatan Burung Kholibri Agar Cepat Bunyi

Baca Juga : Tips Perawatan Burung Kholibri Totol Supaya Cepat Beres

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara dan juga tips untuk bisa membedakan Jantan Muda dari Burung Sogok Ontong yang tentunya paling akurat dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Tips Dan Cara Akurat Membedakan Burung Sogok Ontong Jantan Muda Bahan dan terimkasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement