Tips Dan Cara Agar Burung Sanger Gacor Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
Tips Dan Cara Agar Burung Sanger Gacor Paling Akurat - Untuk anda yang masih pemula yang belum mengetahui Tips Dan juga Cara agar Burung Sanger cepat Gacor pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. jenis dari burung ini merupakan jenis burung ocehan yang berasal dari Afrika sama halnya dengan Burung Blcktrhoat. jenis suara kicauan yang di keluarkan terdengar rapat dan juga bervariasi maka dari itu para penggemar burung kicau memelihara burung ini untuk di jadikan masteran kicau burung yang mereka miliki seperti Burung Murai Batu, Kacer, Tledekan, Anis Merah, Kenari dll. kisaran Harga dari burung ini memiliki harga di bawah harga burung Blcktrhoat di kisaran harga Rp. 550.000 - 750.000 untuk yang masih bahan dan untuk yang sudah dewasa dan sudah gacor di kisaran harga Rp. 1.350.000.

Tips Dan Cara Agar Burung Sanger Gacor Paling Akurat
Tips Dan Cara Agar Burung Sanger Gacor Paling Akurat
Tips Dan juga dalam melakukan proses perawatan Burung Sanger ini tentunya hampir sama dengan merawat burung kicau jenis lainnya dan terutama jenis dari burung kenari yang sama pemakan biji - bijian dan bisa dikatakan mudah. akan tetapi hal yang paling utama untuk mendorong Burung Sanger cepat Gacor yang merupakan dari pemberian jenis pakan tambahan seperti  EF kroto yang masih fress ( segar ) serta jenis pakan sayuran hingga pakan miletnya. oleh karena itu bagi anda yang ingin mulai memelihara Burung Sanger ini alangkah baiknya anda terlebih dahulu untuk mengetahui Tips Dan Cara Agar Burung Sanger Gacor Paling Akurat dan berikut ringkasan pembahasannya di bawah ini.

Agar Burung Sanger Gacor Paling Akurat
  • Tips Dan Cara Agar Burung Sanger Gacor :
- Setiap pagi burung sanger tersebut anda lakukan proses pengembunan kurang lebih sekitar jam 05.30 sampai jam 07.30
- Selanjutnya anda lakukan proses pemandian dengan menggunakan spreey dan juga jangan lupa untuk membersihkan setiap hari sangkar burungnya.
- Bisa anda ganti juga air minumnya jika seandainya habis ataupun kurang dan jangan lupa juga untuk menambahkan jenis dari pakan wajibnya seperti Sayuran, EF kroto segar hingga pakan miletnya.
Selanjutnya burung anda jemur kurang lebih dari jam 07. 30 sampai jam 10.00.
- Setelah itu burung anda angin – anginkan di teras rumah kurang lebih sampai jam 12.00.
- Berikan juga pemasteran dengan suara sanger yang sudah gacor dari suara audio mp 3.
- Untuk sore harinya burung tersebut anda mandikan dan jangan lupa juga untuk membersihkan sangkar burung tersebut hingga bersih dan krodong selanjutnya anda istirahatkan hingga esok harinya..

Perlu di ingat juga proses perawatan tersebut harus anda lakukan setiap hari agar burung sanger cepat gacor, berkicau dan sehat setiap saat.

Baca Juga : Cara Perawatan Burung Sanger Supaya Cepat Bunyi

Baca Juga : 3 Perbedaan Dari Burung Sanger Jantan Dan Juga Betina Paling Akurat

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Tips Dan juga Cara Akurat Agar Burung Sanger cepat gacor setiap hari dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Tips Dan Cara Agar Burung Sanger Gacor Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement