Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Murai Irian/Tangkar Centrong Yang Bisa Di Jadikan Masteran

Written by on ,
advertisement
Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Murai Irian/Tangkar Centrong Yang Bisa Di Jadikan Masteran - Kesempatan kali ini akan memberikan informasi bagi anda yang belum Mengenal jenis dari Burung Murai Irian/Tangkar Centrong dan di ulas secara lengkap dengan gambarnya. jenis dari burung ini mempunyai ukuran ekor yang panjang sama halnya dengan Burung Murai Batu  akan tetapi burung ini mempunyai warna bulu hitam. di habitat aslinya yaitu hutan sekunder, semak dll, Jenis dari Burung Murai Irian/Tangkar Centrong ini sangat suka sekali memakan serangga dan juga buah - buahan, serta Burung ini mempunyai panjang tubuh dari bagian kepala hingga ekornya di kisaran 35 cm. 

Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Murai Irian/Tangkar Centrong Yang Bisa Di Jadikan Masteran
Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Murai Irian/Tangkar Centrong Yang Bisa Di Jadikan Masteran
Burung Burung Murai Irian/Tangkar Centrong ini mempunyai ukuran tubuh sedang, serta mempunyai suara yang tentunya bisa untuk di jadikan Masteran burung kicau jenis lainnya seperti Burung Murai Batu, Cucaj Ijo, Cucak Jenggot, Kacer, dll. untuk wilayah habitat penyebarannya meliputi Asi di bagian Tenggara yaitu Thailand, Indo - China, Myanmar, Bali, Sumatra hingga Jawa. dan tentunya anda sering kali menjumpai burung jenis ini di pasaran dengan jumlah yang banyak, untuk suara yang di keluarkannya tidak begitu bervariasi dengan kata lain monoton tidak sama dengan suara dari Burung Murai Batu. untuk lebih jelasnya berikut merupakan Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Murai Irian/Tangkar Centrong Yang Bisa Di Jadikan Masteran di bawah ini.

Jenis Dari Burung Murai Irian/Tangkar Centrong
  • Memiliki Ciri Ciri Tubuh :
- Memiliki warna bulu banyak di dominasi warna Abu Abu Agak Gelap, metalik dan kehitaman.
- Memiliki bentuk ekor panjang dan ujungnya membulat.
- Memiliki warna iris mata biru.
- Warna pada bagian kaki serta paruh Hitam pekat.

Baca Juga : Artikel Jenis - Jenis Burung Anis

Baca Juga : Gambar Jenis - Jenis Burung Pelatuk Serta Namanya

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengenal dekat jenis dari Burung Murai Irian/Tangkar Cendro dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Murai Irian/Tangkar Centrong Yang Bisa Di Jadikan Masteran dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement