Jenis Dari Burung Rambatan Loreng Yang Pas Untuk Di Jadikan Masteran Burung Kicau Lain

Written by on ,
advertisement
Jenis Dari Burung Rambatan Loreng Yang Pas Untuk Di Jadikan Masteran Burung Kicau Lain - Jenis dari Burung Rambatan Loreng ini tentunya sangat cocok dan juga pas untuk anda jadikan masteran burung kicau jenis lainnya seperti Burung Murai Batu, Kacer, Cucak Ijo, Cucak Jenggot, Tledekan dsb. jenis dari burung ini termasuk ke dalam keluarga Sittidae dari genus Sitta yang banyak berhabitat di daerah hutan sub montana. hutan sekunder, hutan primer dengan ketinggian kurang lebih 900 hingga 2.400 M dpl. dengan mempunyai ukuran tubuh kurang lebih 13 cm. serta dengan mempunyai warna bulu di bagian kepala hingga tengkuknya berwarna hitam dan pada bagian warna bulu di bagian sayapnya serta bagian ekornya semburat warna biru mengkilap. 

Jenis Dari Burung Rambatan Loreng Yang Pas Untuk Di Jadikan Masteran Burung Kicau Lain
Jenis Dari Burung Rambatan Loreng Yang Pas Untuk Di Jadikan Masteran Burung Kicau Lain
Jenis dari Burung Rambatan Loreng tentunya sangat cocok untuk di jadikan masteran burung kicau lainnya di karenakan mempunyai suara crecetannya yang hampir mirip dengan burung cililin akan tetapi dengan volume suara yang terdengar kecil. untuk daerah penyebarannya tersebar di daerah semenanjung malayasia. dan untuk di indonesia sendiri tersebar di daerah jawa dan juga pulau sumatera khusus di bagian timur dan juga barat. untuk anda yang belum mengetahui suara dari burung ini anda bisa lihat di youtube. dan berikut merupakan ciri ciri dari Jenis Dari Burung Rambatan Loreng Yang Pas Untuk Di Jadikan Masteran Burung Kicau Lain di bawah ini.

Ciri Fisik Burung Rambatan Loreng
  • Pada bagian warna bulu di bagian tengkuk, kepala hingga sisi di kepalnya berwarna hitam.
  • Pada bagian sayap, ekor dan juga punggung memiliki warna bulu semburat warna biru mengkilap. 
  • Pada bagian dada dan juga tenggorokan memiliki warna bulu Putih. 
  • Pada bagian paruh berwarna putih.
  • Pada bagian warna iris matanya berwarna putih melingkar. 
  • Pada bagian warna kakinya berwarna abu abu agak biru. 


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui jenis dari burung rambatan yang cocok dan juga pas untuk di jdaikan masteran burung kicau lainnya dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Jenis Dari Burung Rambatan Loreng Yang Pas Untuk Di Jadikan Masteran Burung Kicau Lain dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement