Jenis Dan Cara Merawat Burung Kenari Putih Supaya Kencang Suaranya

Written by on ,
advertisement
Jenis Dan Cara Merawat Burung Kenari Putih Supaya Kencang Suaranya - Tentunya sebagian besar penggemar Burung kicau khususnya burung Kenari mereka mengetahui jburung kenari itu banyak sekali Warnanya dan salah satunya Burung Kenari Putih. burung kenari merupakan salah satu burung kicau yang populer pada saat sekarang ini walaupun kisaran harga jualnya saat ini sedang menurun. akan tetapi hal tersebut tidak berpengaruh besar bagi penggemar dari burung ini. mereka tetap memeliharanya sebagai penghobi burung dan untuk di jadikan masteran burung kicau yang mereka miliki seperti Burung Murai Batu, Kcer, Cucak Ijo, Anis Merah dll. pada umumnya warna dari burung kenari tentunya banyak sekali ada yang Merah, Kuning, Orange dan salah satunya Putih. 

Jenis Dan Cara Merawat Burung Kenari Putih Supaya Kencang Suaranya
Jenis Dan Cara Merawat Burung Kenari Putih Supaya Kencang Suaranya
Banyak sekali penggemar burung kicau khususnya Burung Kenari yang menyukai warna kenari yang memiliki warna bulu Putih, dan banyak juga yang mereka beranggapan seandainya jenis dari Burung Kenari warna Putih ini mempunyai jenis suara yang terdengar lantang dan juga keras ( kristal ) bila seandainya di bandingkan dengan jenis burung kenari yang memiliki warna bulu yang lainnya. suara dari burung kenari tentunya bisa di olah dengan memberikan racikan tertentu. akan tetapi dalam hal ini tidak berpengaruh penting di karenakan suara dari burung tentunya tergantung pada karakter suara yang di hasilkan dari burung tersebut. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Cara perawatan pada Jenis Burung Kenari Putih agar menghasilkan suara yang kencang dan juga gacor setiap hari. untuk lebih jelasnya berikut merupakan Jenis Dan Cara Merawat Burung Kenari Putih Supaya Kencang Suaranya di bawah ini.

Cara Merawat Burung Kenari Putih Supaya Kencang Suaranya
  • Anda harus bisa menentukan jenis kelamin burung kenari tersebut.
  • Dengan anda memilih burung kenari yang memiliki postur tubuh yang bagus, bentuk paruhnya tebal,  memiliki cengkraman kakinya yang kuat hingga bentuk kepitan sayapnya yang rapat.
  • Memilih bentuk sangkar burung kenari yang pas dengan kata lain jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil.
  • Dengan melakukan proses perawatan secara rutin setiap hari, meliputi memandikan burung kenari, pemberian pakan hingga melakukan proses penjemuran
  • Dengan memberikan suplemen vitamin tambahan yang bagus untuk Burung kenari.
  • Tentunya anda juga harus mengetahui jenis penyakit yang sering menyerang burung kenari, suapay anda bisa dengan mudah mengobati dan juga mengatasinya.
  • Dengan menjaga kebersihan sangkar burung kenari setiap harinya agar terhindar dari berbagai jenis penyakit yang akan menyerang burung kenari tersebut.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Cara perawatan pada burung kenari putih dan jenis burung kenari putih yang memiliki suara kencang dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Jenis Dan Cara Merawat Burung Kenari Putih Supaya Kencang Suaranya dan terimakasih atas kunjungannya semoga bermanpaat.

advertisement