Ciri Ciri Burung Kenari Merah Paling Lengkap Dengan Gambarnya

Written by on ,
advertisement
Ciri Ciri Burung Kenari Merah Paling Lengkap Dengan Gambarnya - Tentunya jenis dari Burung Kenari Merah merupakan salah satu jenis kenari yang populer di kalangan penggemar burung kicau dan juga memiliki Harga jual yang sangat mahal. jenis burung kenari merah ini mempunyai warna bulu yang terlihat indah serta mempunyai suara kicauan yang terdengar lantang. pada dasarnya jenis burung kenari memiliki warna yang banyak sekali jenisnya dan salah satunya merupakan Burung Kenari Warna Putih, Oranye, Bond, Panda dll. semua jenis burung tersebut tentunya yang paling banyak di cari merupakan jenis dari burung kenari warna bulu merah ini. 

Ciri Ciri Burung Kenari Merah Paling Lengkap Dengan Gambarnya
Ciri Ciri Burung Kenari Merah Paling Lengkap Dengan Gambarnya
Bagi anda yang ingin mulai memelihara jenis dari Burung Kenari Merah ini alangkah baiknya anda terlebih dahulu mengetahui Ciri Ciri dari Burung kenari jenis ini agar anda tidak kecewa nantinya dan salah satu ciri dari burung kenari merah ini yang merupakan memiliki warna bulu yang banyak di dominasi warna merah serta tidak muda lunttur dari segi warnanya walaupun sudah mabung berapa kali. dan jenis burung kenari ini juga pada dasarnya merupakan hasil dari perkawinan silang antara jenis dari burung kenari jantan merah siskin dengan jenis burung kenari yang memiliki warna bulu kuning ( "German Roller." ) akan tetapi ada juga yang beranggapan dari sekian banyak penggemar burung kicau seandainya burung kenari merah ini hasil dari persilangan antara burung kenari merah dengan burung kenari border. untuk lebih jelasnya berikut merupakan Ciri Ciri Burung Kenari Merah Paling Lengkap Dengan Gambarnya di bawah ini.

Ciri Ciri Burung Kenari Merah
  • Bisa anda lihat pada bagian kaki, paruh, hingga pada bagian batang bulu kenari tersebut. seandainya bagian warna bulu merah yang terlihat terlalu menonjol serta cenderung terlihat luntur tentunya bisa dipastikan itu merupakan burung kenari yang bukan asli.
  • Jenis dari Burung Kenari merah yang asli kebanyakan dijual dengan keadaan identitas yang sudah jelas, misalnya memakai ring dan juga sudah disertakan bersama sertifikat.
  • Bisa juga dengan mencabut bagian dari bulu dada burung kenari tersebut sedikit saja. dan selanjutnya anda tunggu kurang lebih 2-3 minggu maka bulu yang keluar akan terlihat warna bulu yang aslinya apakah merah lagi ataukah lebih pudar.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Ciri Ciri dari jenis Burung Kenari Merah dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Ciri Ciri Burung Kenari Merah Paling Lengkap Dengan Gambarnya dan terimakasih atas kunjungannya semoga bermanpaat.

advertisement