8 Proses Perawatan Burung Mozambik Agar Gacor Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
8 Proses Perawatan Burung Mozambik Agar Gacor Paling Akurat - Informasi kali ini akan memberikan pembahasan mengenai proses perawatan Burung Mozambik agar cepat Gacor yang tentunya paling akurat. jenis dari burung mozambik ini merupakan jenis dari burung finch serta masih keluarga dekat dengan burung kenari. jenis dari burung ini juga sangat populer di kalangan penggemar burung kicau dan salah satunya untuk di jadikan masteran burung kicau lainnya seperti Burung Murai Batu, Anis Merah, Kacer, Tledekan, Pentet, Cucak Ijo dll. jenis dari burung ini pada dasarnya merupakan salah satu jenis burung yang sangat aktif dengan memiliki suara kicauan yang ngerol serta memiliki irama kicauan suara yang terdengar merdu hingga bervariasi. 

8 Proses Perawatan Burung Mozambik Agar Gacor Paling Akurat
8 Proses Perawatan Burung Mozambik Agar Gacor Paling Akurat
Pada umumnya jenis dari Burung Mozambik ini cenderung sangat suka sekali dengan jenis pakan hijau seperti sayuran, oleh karena itu dalam hal anda melakukan proses perawatannya tentu anda jangan lupa untuk memberikan daun hijau atau pakan sayuran. burung jenis ini sangat suka sekali dengan cuaca yang panas maka dari itu juga tentunya anda harus rutin untuk melakukan proses penjemurannya setiap hari. jenis dari pakan poko yang harus anda sediakan setiap harinya yang merupakan berupa biji - bijian seperti halnya niger seed dan juga milet dan tentunya jenis pakan ini akan menunjang agar burung mozambik tersebut cepat Gacor. maka dari itu berikut merupakan 8 Proses Perawatan Burung Mozambik Agar Gacor Paling Akurat di bawah ini.

8 Proses Perawatan Burung Mozambik Agar Gacor
  • Tentunya secara rutin anda mengeluarkan burung burung mozambik pada saat pagi hari serta lakukan proses penjemuran sampai siang harinya. untuk lamanya proses  penjemuran kuang lebih  3 sampai 5 jam hingga 3 jam, hal tersebut tentunya tergantung pada kondisi cuaca di sekitar anda.
  • Sesudah anda jemur, selanjutnya burung mozambik bisa anda mandikan. dalam hal ini tentunya proses pemandian burung anda bisa lakukan beberapa hari sekali.
  • Dengan anda memberikan jenis pakan bijian pokonya seperti niger seed dan juga milet.
  • Serta tidak lupa juga anda harus memberikan jenis pakan hijau berupa sayuran yang paling utama jenis dari daun dandelion (randa tapak), krokot, serta potongan jeruk dan juga apel.
  • Dan berikan juga asinan seperti tulang sotong, yang tentunya bisa berfungsi untuk sumber kalsiumnya.
  • Dalam hal menjaga kondisi tubuhnya dari musim hujan atau dingin anda bisa berikan multivitamin khusus burung kicau.
  • Jenis dari pakan telur puyuh rebus alangkah baiknya anda berikan jangan sesering mungkin hal ini bertujuan untuk mencegah burung menjadi malas berbunyi karena kegemukan.
  • Pada saat sore hari posisi sangkar burung mozambik alangkah baiknya anda kerodong, serta biarkan burung tersebut beristirahat hingga ke esokan harinya.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui proses perawatan pada Burung Mozambik Agar cepat Gacor dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai 8 Proses Perawatan Burung Mozambik Agar Gacor Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat. 

advertisement