7 Proses Perawatan Burung Jalak Kebo Agar Cepat Gacor Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
7 Proses Perawatan Burung Jalak Kebo Agar Cepat Gacor Paling Akurat - Untuk anda yang masih pemula dalam merawat Burung khususnya melakukan Perawatan pada Burung Jalak Kebo Agar cepat Gacor pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. Burung Jalak Kebo merupakan salah satu jenis burung jalak yang populer di kalangan penggemar burung kicau dari sejak dahulu hingga sekarang ini. ciri khas dari burung ini pada saat burung jalak kebo berkicau mereka sembari mengangguk - anggukan kepalanya serta mengembangkan bulu di bagian kepalanya. pada dasarnya burung jalak kebo di habitat aslinya mereka banyak di jumpai di ladang pertanian dengan sekumpulan kerbau, dan mereka mencari makanan di atas punggung kerbau, kepala kerbau seperti kutu dan jenis serangga yang lainnya.

7 Proses Perawatan Burung Jalak Kebo Agar Cepat Gacor Paling Akurat
7 Proses Perawatan Burung Jalak Kebo Agar Cepat Gacor Paling Akurat
Jenis dari Burung Jalak Kebo ini banyak tersebar di daerah wilayah indonesia yaitu di Pulau Jawa, Sumatera  hingga Bali. khususnya kawasan Asia Tenggara. dalam hal Perawatan Burung Jalak Kebo ini untuk setiap hari agar cepat gacor tentunya bisa di katakan sangat mudah dab simple, dan jenis makanan yang di berikan hanya cukup dengan memberikan jenis amakan buah - buahan saja dan sesekali anda bisa juga memberikan jenis makanan Ef seperti halnya Jangkrik dan ulat hongkong agar burung jalak tersebut cepat gacor. maka dari itu bagi anda yang sedang ingin mulai merawat burung jalak kebo alangkah baiknya anda terlebih dahulu untuk mengetahui 7 proses perawatannya supaya burung jalak tersebut cepat gacor. oleh karena itu berikut merupakan 7 Proses Perawatan Burung Jalak Kebo Agar Cepat Gacor Paling Akurat di bawah ini.

7 Proses Perawatan Burung Jalak Kebo Agar Cepat Gacor
  • Setiap pagi hari burung jalak kebo anda keluarkan kurang lebih sekitar jam 06.30.
  • Sekitar jam 07.30 burung anda mandikan serta bersihkan juga kotoran pada sangkar burung tersebut. serta tambahkan pakan dan air minumnya, dan jika sudah kotor bisa anda ganti dengan yang baru.
  • Berikan pakan berupa buah - buahan seperti pisang dan juga pepaya.
  • Selanjutnya burung anda mandikan dan kemudian burung jalak anda jemur sampai jam 10.00 ( jangan lupa juga anda berikan ef jangkrik sebanyak 6 ekor saja.
  • Setelah itu kuarng lebih jam 10.00 sampai jam 11.30 anda angin - anginkan burung di teras rumah. dan berikan juga ef jangkrik 2 ekor saja.
  • Sore harinya burung jalak anda bisa mandikan kembali dan berikan juga ef jangkrik sebanyak 3 ekor, ganti juga air minumnya dengan yang baru serta bersihkan sangkarnya dari kotoran.
  • Sesudah selesai anda angin - anginkan sejenak dan kemudian anda krodong kembali burung jalak lalu anda istirahatkan dan bisa juga anda berikan masteran suara burung yang lain dengan memakai audio mp 3.


Semoga dengan informasi doi atas anda bisa mengetahui cara akurat dalam melakukan proses perawatan burung jalak kebo agar cepat gacor dan khususnya bagi anda yang sedang ,mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement