7 Cara Dan Tips Akurat Proses Perawatan Burung Jalak Putih Supaya Gacor Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
7 Cara Dan Tips Akurat Proses Perawatan Burung Jalak Putih Supaya Gacor Yang Sudah Terbukti - Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi pembahasan mengenai Cara dan juga Tips untuk melakukan proses perawatan pada Burung Jalak Putih supaya Cepat Gacor yang tentunya paling Akurat dan sudah terbukti. jenis daru Burung Jalak Putih memiliki ciri tubuh seperti memiliki bulu banyak di dominasi warna bulu putih dan pada bagian sayap serta ekor berwarna hitam. habitat asli burung ini banyak berhabitat di daerah Sumatra, Jawa, Kalimantan, Lombok hingga pulau Bali. bila terlihat sekilas tentunya burung jalak putih hampir sama warna tubuhnya dengan jalak bali akan tetapi yang dapat membedakannya jambul serta warna iru pada bagian sekitar matanya. 

7 Cara Dan Tips Akurat Proses Perawatan Burung Jalak Putih Supaya Gacor Yang Sudah Terbukti
7 Cara Dan Tips Akurat Proses Perawatan Burung Jalak Putih Supaya Gacor Yang Sudah Terbukti
Pada dasarnya Burung Jalak Putih Betina dan juga Jantan bisa anda bedakan dari segi fisiknya dan salah satunya merupakan burung jalak putih betina memiliki bentuk kepala yang kecil serta volume suara kicauannya yang terdengar pelan, sedangkan untuk yang jantan memiliki ukuran kepala yang terlihat besar bila di bandingkan dengan yang betina dan juga memiliki volume kicauan suara yang terdengar keras serta banyak variasi kicauannya. jenis burung jalak puith ini tentunya bisa menirukan jenis suara dari burung kicau yang lainnya. oleh karena agar burung ini bisa cepat Gacor anda sebagai pemiliknya harus bisa mengetahui proses perawatan yang tentunya paling akurat agar burung jalak nias yang anda miliki cepat gacor dan berikut setiap hari. maka dari itu berikut merupakan 7 Cara Dan Tips Akurat Proses Perawatan Burung Jalak Putih Supaya Gacor Yang Sudah Terbukti di bawah ini. 

Proses Perawatan Burung Jalak Putih Supaya Gacor
  • Untuk setiap paginya proses pemandian burung anda lakukan setiap hari,bisa dengan cara disemprot dengan menggunakan sprayer ataupun bisa anda masukan ke dalam keramba pemandian. hal tersebut anda lakukan kurang lebih  jam 07.30.
  • Sesudah proses tersebut anda lakukan proses selanjutnya yang anda lakukan yang merupakan proses  penjemuran kurang lebih selama 1 hingga 2 jam dan selanjutnya anda angin-anginkan di teras rumah.
  • Anda berikan juga asupan vitamin yang cocok untuk memenuhi kebutuhan vitaminnya seperti pemberian pakan buah buahan dan juga voer yang memiliki kualitas bagus. .
  • Jangan lupa juga anda berikan jenis pakan EF seperti Ef jangkrik kurang lebih 4 sampai 5 ekor untuk setiap harinya.
  • Pada saat burung istirahat anda juga bisa memberikan proses pemasteran dengan menggunakan audio Mp 3 agar variasi suara burung jalak tersebut lebih banyak variasinya.
  • Tempatkan juga burung tersebut di lingkungan sekitar yang nyaman dan jauhkan burung dari binatang yang akan mengancamnya seperti kucing.
  • Bersihkan juga kotoran yang ada di dalam sangkar burung dan tambahkan pakan voernya dan juga ganti air minumnya setiap hari, supaya burung tetap sehat dan berkicau hingga nyaman dengan sangkarnya.
Baca Juga : Cara Jitu Merawat Burrung Jalak Suren Agar Cepat Gacor

Baca Juga : 14 Jenis Burung Hias Yang Trend Untuk Di Pelihara

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Tips dan juga Cara akurat dalam melakukan proses perawatan pada burung jalak putih agar cepat gacor dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai 7 Cara Dan Tips Akurat Proses Perawatan Burung Jalak Putih Supaya Gacor Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement